Adriani Elisabeth

Adriani Elisabeth (Lisa)

Habis baca rangkuman2 di kertas2 portofolio bergaris. Uts sebentar lg, mulai belajar tida mepet kecuali ada satu dan lain hal.

Share:
Adriani Elisabeth

Adriani Elisabeth (Lisa)

#HBD20ThMandaLadyTheater happy birthday kak @D_MandaJKT48 Semakin keren dancenya dan bisa tercapai apa yg dicita-citakan

Share:
Adriani Elisabeth

Adriani Elisabeth (Lisa)

#MelodySilverGoals happy birthday kak @melodyJKT48 mamahnya team T. Sehat selalu dan lancar terus ya kak kariernya

Share:
Adriani Elisabeth

Adriani Elisabeth (Lisa)

Selamat ulang tahun kak @Ikha_JKT48 Semoga sehat selalu dan segalanya yg terbaik buat kak ikha

Share:
Adriani Elisabeth

Adriani Elisabeth (Lisa)

Rest in peace Jiro-San.. Semoga tenang disisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Terima kasih untuk segalanya

Share:
Adriani Elisabeth

Adriani Elisabeth (Lisa)

Wkwk bnyk yg nyaranin jgn. Kata fia nanti awalnya doang seneng potong, lama2 kgn rambut pnjg. Y gmn y itu jd bimbang aku:((

Share:
Adriani Elisabeth

Adriani Elisabeth (Lisa)

@Elisabeth_JKT48 selow bosque bajunya sama lg, karna ngabisin stok foto yg kemaren oke. Ada banyak kebetulan nih.

Share:
Adriani Elisabeth

Adriani Elisabeth (Lisa)

I love nature
Btw rambutku udah panjang potong gk ya:( https://t.co/j3T0l2hxq3

Share:
Adriani Elisabeth

Adriani Elisabeth (Lisa)

Ya keles baju w itu2 aja bosque:( itu foto dihari yg sama makanya bajunya sama

Share:
Adriani Elisabeth

Adriani Elisabeth (Lisa)

@Elisabeth_JKT48 ini foto pas kemaren2 sih haha, blm ada stok terbaru wkwk. Ahh di tempatku lg gerimis2 lucuk rupanya.

Share:
Adriani Elisabeth

Adriani Elisabeth (Lisa)

Halooo lagi apa?
Btw suka kacamata yang begini gk? Aku lg suka yg modelnya begini https://t.co/jMOAriOONO

Share:
Adriani Elisabeth

Adriani Elisabeth (Lisa)

RT @bebyJKT48: Lisaa makasih yaa, harus makin keren di tim T! https://t.co/HY9WQdwMvk

Share: