Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri

Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri (Cindy)

Halo udah selesai latihan bareng Team T hari iniii gimana kegiatan hari ini?? kalo malem malem pingin ice cream

Share:
Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri

Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri (Cindy)

tuhhh b aja kan https://t.co/grkzBhVwSh

Share:
Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri

Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri (Cindy)

sekarang? ya masih tetep b aja lahhh pipinya

Share:
Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri

Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri (Cindy)

jaman pipi masih b aja https://t.co/HQGaLFZIeo

Fidly Immanda
Uuuuhh sayang-sayangnya akuu https://t.co/zWixA8oeEL

Share:
Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri

Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri (Cindy)

mau bobo duluuu ahhhhh wkwk yukyuk jangan begadang tidak baik untuk kesehatan, good nite mimpi Aurora yaaa (?) https://t.co/j1DTUU0Oxi

Share:
Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri

Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri (Cindy)

Makasih ginaaa, next tahan banting pasti masuk! https://t.co/EuuCJ7FUBC

Regina Angelina
Foto bareng mamah @CindyH_JKT48 ✨ kemaren masuk UG selamat ya ka ✨
(Edisi blm siap jekrek udah di jekrek) https://t.co/fn8SOuzndx

Share:
Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri

Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri (Cindy)

#Aurora https://t.co/7lCy43UeeR

Share:
Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri

Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri (Cindy)

Alhamdulilah! #Aurora #20 Senang yang luar biasa pas namaku terpanggil, dan bener bener gak nyangka pada saat itu. Pas tahap pertama aku dapat posisi 25 dan pas tahap kedua aku dapat posisi 16. Aku bersyukur banget tetapi aku tidak mau banyak berharap dulu, tetapi aku selalu tidak berhenti berdoa supaya tahap terakhir aku masih bisa berada di posisi 32 besar ini. dan Alhamdulilah aku masih berada di posisi 32 ini ya itu 20 Aku seneng banget bisa masuk Undergirls JKT48, tidak apa apa bukan senbatsu tapi masuk Undergilrs pun seneng nya udah bukan main :') semoga kedepannya aku bisa masuk senbatsu dan bukan hanya aku saja, tetapi dari teman teman Team T juga pas speech kemarin disana aku bener bener gugup banget dan gak percaya diri aku kira itu mimpi aku bisa berdiri di sana, ternyata itu nyata semoga kedepannya aku bisa lebih maju lagi dan bisa meraih cahaya #Aurora yang lebih tinggi lagi, Tentunya bersama kalian karena tanpa kalian aku gak mungkin berada diposisi 20 ini semoga ini awal yang baik buat aku dan kedepannya aku bisa lebih baik lagi Terimakasih atas kepercayaan kalian kepadaku, sekarang giliran ku berusaha untuk tidak mengecewakan kepercayaan yang kalian kasih buat aku -Salam Aurora-

Share:
Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri

Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri (Cindy)

Soreee, cie liburrr yaaaa puas banget deh habis hibernasi sekarang lagi mau makan, kalian lagi apa nih???

Share:
Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri

Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri (Cindy)

Selamat memperingati hari Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 H

Share:
Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri

Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri (Cindy)

https://t.co/ZHzNhaw5GU

Jinan Safa Safira
Masih ada foto jelek nih, haha https://t.co/rLhoWMjTzX

Share:
Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri

Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri (Cindy)

Terimakasih buat #RKJHappyTeamT hari iniiii, gimana seru gakkk? Selamat Liburannn

Share: