Fidly Immanda Azzahra

Fidly Immanda Azzahra (Fia)

Uww https://t.co/KNY6eKS9Bu

Share:
Fidly Immanda Azzahra

Fidly Immanda Azzahra (Fia)

PKL di jeketi bisa gak yaaa wkwkwkwkw

Share:
Fidly Immanda Azzahra

Fidly Immanda Azzahra (Fia)

Hmm, udah sibuk daftar buat PKL nih. Padahal PKLnya bulan Februari. Belum dapet juga sih hahaha, bingung

Share:
Fidly Immanda Azzahra

Fidly Immanda Azzahra (Fia)

Malah dulu pas pertama masuk sekolah dengan PDnya pake sepatu sneakers warna warni gtu wkwkwkw ketinggalan di Cikampek sepatunya

Share:
Fidly Immanda Azzahra

Fidly Immanda Azzahra (Fia)

Td ada razia tali sepatu putih, pdhl digrup angkatan blg boleh pk yg putih. Pas salim sm guru disuruh pk sbelah doang talinya, untung lolos

Share:
Fidly Immanda Azzahra

Fidly Immanda Azzahra (Fia)

Agar supaya sehingga tidak jatuh kalau taro dikantong saat olahraga https://t.co/602hDfAfWC

Share:
Fidly Immanda Azzahra

Fidly Immanda Azzahra (Fia)

Selamat pagiii #FiaYou ❤️ https://t.co/oKrgeNCbm1

Share:
Fidly Immanda Azzahra

Fidly Immanda Azzahra (Fia)

Fx ada Payung teduh jadi rame bangeetttttt

Share:
Fidly Immanda Azzahra

Fidly Immanda Azzahra (Fia)

Thanks for #BnTaps hari ini
Nanti aku Direct Selling sesi 1, datang yakkk https://t.co/kJYMWYcdJs

Share:
Fidly Immanda Azzahra

Fidly Immanda Azzahra (Fia)

Aku mau nanya, kalo misalnya 1 buku isinya cerpen gitu nulis resensinya gimana?

Share:
Fidly Immanda Azzahra

Fidly Immanda Azzahra (Fia)

Sarapan yang disatuin sama makan siang https://t.co/pEazE1chfd

Share:
Fidly Immanda Azzahra

Fidly Immanda Azzahra (Fia)

See you #BnTaps hari ini ❤️
Ada yang baruuuu lohhhhh https://t.co/WQfsaDUTzY

Share: