Jessica Vania (Jeje)

Jessica Vania (Jeje)

Banyak yang nanya, tau pasangan kita dari Tuhan atau bukan cara bedainnya gimana sih?? . Gampang padahal bedainnya. Pasangan yang kita pilih sendiri tanpa tanya Tuhan, baik2 aja diawal (yaa namanya juga masih baru2 sistahh masih anget2nya kyk mie rebus) tp lama2 banyak gak cocoknya yang keluar, bnyk halangan, dan yang paling penting...Pertumbuhan Rohani+ sifat/kebiasaan baik kita semakin mundur bahkan nyungsep. Yang dulunya dibilangin orang tua nurut, sekarang ngelawan. Tapii kalo di bilangin pacar nurutnya ampun2. Yang dulunya utamain Tuhan, sekarang Tuhan ntar dulu deh..yang penting pacar dulu, kasian udah nungguin dan berkorban buat kita. Padahal gak inget pengorbanan Yesus dikayu salib buat nebus dosa lo semua. Kan pacar lo gak sampe berkorban dengan mati buat kita broh . . Nah, klo kalian dpt pasangan yang bikin sifat,kebiasaan dan rohani kamu berubah dan bertumbuh jadi makin baik..Itu dia pacar/pasangan dari Tuhan! Btw klo pasangan dr Tuhan itu bkn berarti gaboleh berantem yah! Berantem itu wajar dlm suatu hub, asaalll berantemnya Postive! Apa contohnya?? Ya kalo berantem krn sifat2 lo atau kejelekan yang mau di ubah kenapa gak? Yakan? : @lusyanayulia

Jessica Vania (Jeje)

Jessica Vania (Jeje)

Gaiss..kalo kemarin kalian udh pd dateng ke Mall Kota Kasablanka dan ada yang belom kebagian hadiah, jangan sedih jangan manyun gitu dongg. Masih byk hadiah jg nih dr Game AOV, bisa dapetin hadiah pulsa 100.000 dan jg bs dapetin superhero permanen! waduh lumayan banget kan ngirit duit jajan 10 taun. Gue sama temen2 aja udh install, kalian?! Yuk buruan install! Cek ke aov.co.id/pulsa ya utk info lbh lanjut! . . #banggamainaov #mainaovdapatpulsa . . . : @lusyanayulia

Jessica Vania (Jeje)

Jessica Vania (Jeje)

Gais gaiss udh tau belom sih kalo kalian pada main AOV, bisa dapetin total hadiah 7m?! Nah grand final turnamennya sendiri, Battle of Valor, bakalan diadain di Mall Kota Kasablanka. Daaan buat yang menang nanti, juga bakalan di kirim ke Korea buat tanding disana wohoww! Terus buat kalian semua yang pada mau dateng, buruan deh karena 1000 pengunjung pertama juga bakal dapet Goodie Bag spesial dan juga ada DoorPrize Smartphone Oppo F3. Makannya tunggu apalagi sih?? Yuk dateng ke BOV!! #Grandfinalbov #banggamainaov #mainaovdapet7m #roadtokorea . . . : @hamzahtaymiyah

Jessica Vania (Jeje)

Jessica Vania (Jeje)

Nyari lahan pekerjaan sah2 aja kalo halal tp ya mbok jangan ngelahap semua jalanan juga keleus..gmn jalanan ga pd m… https://t.co/nvc9gS2qSL

Jessica Vania (Jeje)

Jessica Vania (Jeje)

Hmm semacam sinetron tersanjung.. https://t.co/QwWvoc0ZXJ

CNN Indonesia
Penyakit Setya Novanto Bertambah, Idap Tumor https://t.co/FNiM2pddkk