Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

RT @achanJKT48: Sakit sariawannya:(

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Ada yang punya photopack aku ga?mau liat dong

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

@Pucchi_JKT48 @OriJKT48_ jangan jebak jebak deh...

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

@AyaJKT48_ wah aku tau ini dimana pernah ada ditipi

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

@OriJKT48_ baru tau?

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

@AyaJKT48_ @regina_JKT48 apalah aku tinggal tulang doang kalo dibanting badan pada ngeretek

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

@regina_JKT48 coba sini aku banting bakalan nangis gak yaaaa?

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Setiap orang punya prinsip hidup, dan sekarang gimana caranya kita ngejalanin prinsip itu

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Cari aja aku lg bagiin snack disitu

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Besok isra miraj nih...biasanya banyak panggung2 gitu kan banyak ulama dateng jangan lupa dateng yaa...

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Besok pada kemana aja nih?

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

@OriJKT48_ iyeee aku beliin.....tapi pake uang kamu

Share: