Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Hai aku baru selesai kegiatan nih! sekarang mau bobo dulu yaa...

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Sianggg lg pada apa nih?jangan lupa soljum yaa... https://t.co/7CJ1KQZJxK

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Mudah2an besok bisa memberikan energi positif kepada seluruh murid suka bingung sih ya aku baru dateng ngelewatin pintu aja udh pada ketawa

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Hai...aku baru selesai ngerjain tugas nih banyak banget sekarang mau bobo dulu agar supaya besok bisa bangun sekolah!

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Siangggg lg pada apa nih?jangan lupa disave ya...wkwk https://t.co/JTp0cwIkHY

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Pagi...lagi pada apa?aku lg disekolah menuntut ilmu

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

@zarajkt48 maklum lah ya namanya juga anak anak pasti banyak ide berliannya...

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Tiba2 kepikiran mau jual hp buat beli kuota

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

@OriJKT48_ kamu modus ya?supaya aku jatuh hati sama kamu? #loh wkwk

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

@OriJKT48_ maklum namanya juga anak anak jadi suka abis buat game

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Tadi udh ngetweet tapi ga ke kirim kirim dikirain sinyalnya yang gaada, eh pas dicek ternyata kuotanya yg gaada

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Citra munculnya tengah malem mulu ya...kalo ditengah hatimu kapan?eaa wkwk canda dolo

Share: