Diani Amalia Ramadhani

Diani Amalia Ramadhani (Diani)

Allloooo✋️ tebak aku lagi dirumah siapa ? https://t.co/JJVxWZsEP9

Share:
Diani Amalia Ramadhani

Diani Amalia Ramadhani (Diani)

Kalo aku sih lagi minum sop duren trs ada browniesnya lagi https://t.co/wyGMWEjRJE

Sania Julia
Mau minum yg dingin dingin seger gitu,ada saran minum apa?

Share:
Diani Amalia Ramadhani

Diani Amalia Ramadhani (Diani)

Hujan derassss sekali disini uyy

Share:
Diani Amalia Ramadhani

Diani Amalia Ramadhani (Diani)

Yey thx buat sarannya, ok jd kebanyakan sih foto ya hehe boleh jg tuh tp hrs cetak2 dulu trs aku pgn semua kamar aku berwanra biruuu gtu

Share:
Diani Amalia Ramadhani

Diani Amalia Ramadhani (Diani)

Astaghfirullah https://t.co/7Ziu8LWb5K

Hasyakyla Utami
@Diani_JKT48 mau aku kasih pp aku? agar mimpi buruk

Share:
Diani Amalia Ramadhani

Diani Amalia Ramadhani (Diani)

Baru kelar ganti sprei kamar nih, hmm tp ada yg kurang kayanya tembok kamar msh kosong banget gtu enaknya aku kasih apa ya ? Saran dong kak

Share:
Diani Amalia Ramadhani

Diani Amalia Ramadhani (Diani)

https://t.co/L4YOCuvz0p

Share:
Diani Amalia Ramadhani

Diani Amalia Ramadhani (Diani)

Eh sudah sore nih, lagi pada ngapain ? Dikosan aku ada si zara nih hehe jadi ada temen deh

Share:
Diani Amalia Ramadhani

Diani Amalia Ramadhani (Diani)

Duh dikangenin Aya nih aku pun juga kangen biasanya dikamar ngobrol bareng huhu https://t.co/96Z4an4TgI

Share:
Diani Amalia Ramadhani

Diani Amalia Ramadhani (Diani)

Wow mantap abyluv @Gabryela_JKT48 mangatssssss https://t.co/7xjGv0wrHV

Sania Julia
Besok aby shonichi tadaima renaichu dan bsk aku perform lg datang yaa❤

Share:
Diani Amalia Ramadhani

Diani Amalia Ramadhani (Diani)

Yarabb kylea https://t.co/aONlQSgZYB

Hasyakyla Utami
nih aku gausah share foto lagi ya sampe tahun depan https://t.co/wF9TBkrUR8

Share:
Diani Amalia Ramadhani

Diani Amalia Ramadhani (Diani)

Bukaaaannn, itu malam cit https://t.co/tyjVbtTwMa

Citra Ayu Pranajaya
@Diani_JKT48 Itu gulali sd ya?

Share: