Diani Amalia Ramadhani

Diani Amalia Ramadhani (Diani)

Saking semangatnya aku datengnya kecepetan nih dan blm ada siapa2 hehe pas bgt ada abang2 mie ayam lewat Uuuww mantap ini mah

Share:
Diani Amalia Ramadhani

Diani Amalia Ramadhani (Diani)

Semangatttt banget buat nih latihan hari ini

Share:
Diani Amalia Ramadhani

Diani Amalia Ramadhani (Diani)

RT @AyaJKT48_: Semangat @Diani_JKT48 ##GakSengajaDIANIAYA https://t.co/ARRSr4r3fl

Share:
Diani Amalia Ramadhani

Diani Amalia Ramadhani (Diani)

@AyaJKT48_ kereeeennn video #GakSengajaDIANIAYA nya Uuuww makasih

Share:
Diani Amalia Ramadhani

Diani Amalia Ramadhani (Diani)

RT @AyaJKT48_: Untuk dianiii wkwk
#GakSengajaDIANIAYA https://t.co/2NPLoV8zlo

Share:
Diani Amalia Ramadhani

Diani Amalia Ramadhani (Diani)

Hehe makasihsemuanya aku baik2 saja kok, maaf ya namanya juga manusia tidak luput dari kesalahan btw td aku bawain US himawari

Share:
Diani Amalia Ramadhani

Diani Amalia Ramadhani (Diani)

Hmm yaelah selow itu cuma temen kok lagian salah ya kalo foto sama temen sendiri, itu emg udah lama akrab jadi gak usah khawatir

Share:
Diani Amalia Ramadhani

Diani Amalia Ramadhani (Diani)

Makasih buat #BnTaps tadi, seruuu yaa gimana tadi kasih review dong

Share:
Diani Amalia Ramadhani

Diani Amalia Ramadhani (Diani)

#happysundyani sampai bertemu di show 2 yaa

Share:
Diani Amalia Ramadhani

Diani Amalia Ramadhani (Diani)

@CindyH_JKT48 hehe siap ka maaciii

Share:
Diani Amalia Ramadhani

Diani Amalia Ramadhani (Diani)

@Gabryela_JKT48 siap bos

Share:
Diani Amalia Ramadhani

Diani Amalia Ramadhani (Diani)

Julie lucu

Share: