Eve Antoinette Ichwan

Eve Antoinette Ichwan (Eve)

Itu mata asliiii wkwk

Share:
Eve Antoinette Ichwan

Eve Antoinette Ichwan (Eve)

Besok udah mulai puasa ya ka? Semoga puasa nya lancar ya ka selamat menjalankan puasa buat yang puasa https://t.co/FJ8aygt9jy

Share:
Eve Antoinette Ichwan

Eve Antoinette Ichwan (Eve)

Haii kaa~ aku baru selesai belajar nih senin udah mulai ulangan

Share:
Eve Antoinette Ichwan

Eve Antoinette Ichwan (Eve)

RT @officialJKT48: [INFO] Kegiatan JKT48 di Ramadhan 2017
https://t.co/woRTjE0VAM

Share:
Eve Antoinette Ichwan

Eve Antoinette Ichwan (Eve)

Iya dong, aku emang cuwantik https://t.co/LkmpHQnHVO

Zahra Yuriva
@Eve_JKT48 cakepan mata palsu

Share:
Eve Antoinette Ichwan

Eve Antoinette Ichwan (Eve)

RT @Christi_JKT48: @Eve_JKT48 https://t.co/IT8jzNV7dy

Share:
Eve Antoinette Ichwan

Eve Antoinette Ichwan (Eve)

Mata asli mata palsu https://t.co/inDXAqTfFA

Share:
Eve Antoinette Ichwan

Eve Antoinette Ichwan (Eve)

Helaww ka~ udah ke ibadah belom ka? Aku baru selesai ibadah sekarang lagi di jalan mau latihan

Share:
Eve Antoinette Ichwan

Eve Antoinette Ichwan (Eve)

Happy birthday ka @Acha_JKT48 semoga makin mirip kendall jenner GodBlessYou #Happ18irthdayACHA

Share:
Eve Antoinette Ichwan

Eve Antoinette Ichwan (Eve)

Enak aja aku gak mandi, aku mandi keleuss

Share:
Eve Antoinette Ichwan

Eve Antoinette Ichwan (Eve)

Haiii kaa~ risto lagi spa nih soalnya dia udah lama gak mandi

Share:
Eve Antoinette Ichwan

Eve Antoinette Ichwan (Eve)

RT @officialJKT48: [INFO] Saksikan peran Member JKT48 dalam "Kesempurnaan Cinta" @kc_nettv @netmediatama hari ini, pukul 18.00 WIB! https:/…

Share: