Eve Antoinette Ichwan

Eve Antoinette Ichwan (Eve)

@Diani_JKT48 owgeyy ka didi

Share:
Eve Antoinette Ichwan

Eve Antoinette Ichwan (Eve)

Gak enak tau, ribet https://t.co/V1dQhHI6Ox

Diani Amalia
Iiihh enak tau ipe seruuu, jadi rindu ikut kegiatan pramuka wkwk https://t.co/5wremUrWht

Share:
Eve Antoinette Ichwan

Eve Antoinette Ichwan (Eve)

Hari senin besok aku persari, padahal aku gak suka yang namanya kegiatan pramuka gitu

Share:
Eve Antoinette Ichwan

Eve Antoinette Ichwan (Eve)

Aku baru selesai ambil raport, nilainya bagus bagus ❤

Share:
Eve Antoinette Ichwan

Eve Antoinette Ichwan (Eve)

Happy Birthday ka @melodyJKT48 jangan galak ya ka, semakin baik sama aku hehehe makin sukses ya ka❤ semua yang diimpikan tercapai GBU

Share:
Eve Antoinette Ichwan

Eve Antoinette Ichwan (Eve)

Happy Birthday ka @D_MandaJKT48 jangan galak galak ya, jangan pelototin aku lagi ya.. serem banget makin cantik sama makin sukses ya ka

Share:
Eve Antoinette Ichwan

Eve Antoinette Ichwan (Eve)

Lagi apa nih ka kalo malem malem begini?

Share:
Eve Antoinette Ichwan

Eve Antoinette Ichwan (Eve)

Happy birthday ka @Ikha_JKT48 maap ya ka telat ucapin, semoga makin lucu kayak kucing hehehe, makin cantik juga, makin sukses GBU

Share:
Eve Antoinette Ichwan

Eve Antoinette Ichwan (Eve)

Rest ini peace jiro-san. Semoga jiro-san di berikan tempat yg baik di sisi Tuhan.Amin

Share:
Eve Antoinette Ichwan

Eve Antoinette Ichwan (Eve)

Mohon pengertian nya kaka kaka https://t.co/gf1fYUQJkN

JKT48
Pengumuman Mengenai Operasional Teater JKT48
https://t.co/LMsD8xSWyz

Share:
Eve Antoinette Ichwan

Eve Antoinette Ichwan (Eve)

RT @Melati_JKT48: "Sebab di sini kita tidak mempunyai tempat tinggal yang tetap; kita mencari kota yang akan datang."
-Ibrani 13:14

Share:
Eve Antoinette Ichwan

Eve Antoinette Ichwan (Eve)

RT @Christi_JKT48: Rest in peace jiro-san , semoga ditenang disisi-Nya & keluarga diberi ketabahan

Share: