Rezky Wiranti Dhike (Dhike)

Rezky Wiranti Dhike (Dhike)

Kemaren aku di kasih Masker sama temen aku, dikirain bakal sama kaya masker masker ke yang lain. Ternyata setelah aku coba pake, beda banget dongg!!! Maskernya tuh kenceng banget di kulit, bikin kulit kencenggg, terus setelah di bilas rasanya segerrr, dan muka aku jadi kenyal, enteng bangett serasa bersihhhh Kalian harus cobainn masker inii!!! Apa lagi cowo yang jarang perawatan wajah, pakee nihh masker spirulina.. Masker ini cocok dipake cewe sama cowo kok @spirulinagreenmask.id

Rezky Wiranti Dhike (Dhike)

Rezky Wiranti Dhike (Dhike)

Ini body lotion kesukaan aku @scarlett_whitening yang bisa bikin kulit tubuh putih alami karena mengandung glutathione dan vitamin E, wangi nya tahan lama dan enak banget :) . . @scarlett_whitening sudah terdaftar BPOM yaa

Rezky Wiranti Dhike (Dhike)

Rezky Wiranti Dhike (Dhike)

Look at my outfit! It's the same with a character in nikki 360mobi game! Cute isn't it? This game is so fun to play, I get to combine the cool styles! And the fashion in this game is superb! Choose your style now! . . . Download Link: iOS: http://360mobi.asia/nikki.ios Android: http://360mobi.asia/nikki.android Fanpage of Nikki Indo: https://www.facebook.com/NikkiIN.360mobi.asia/

Rezky Wiranti Dhike (Dhike)

Rezky Wiranti Dhike (Dhike)

LDR?jomblo?valentine sendiri? Nggak usah baper kalau pas Hari Valentine besok kamu masih jomblo. Momen Hari Kasih Sayang itu bisa kita nikmatin sama siapa aja kok, kayak aku sama bestie-ku ini nih. Aku sama dia udah sahabatan dari kecil lho, dia itu orang nya humoris dan suka banget makan coklat. Karena valentine identik banget sama cokelat jadi aku nikmatin valentine sama bestie-ku ini. Kalau kamu, mau nikmatin momen Valentine sama siapa tahun ini? Yuk upload foto #SweetestVHalentine kamu terus kasih cerita yang menarik di caption, siapa tau bisa dapet smartphone Samsung A5 atau voucher belanja Carrefour dari @vanhouten_id. Waktunya masih banyak banget nih sampai 21 Februari 2018. Info lengkapnya bisa disimak di bit.ly/sweetestvhalentine ya, jangan sampai ada syarat yang kelewat. Good luck! :D

Rezky Wiranti Dhike (Dhike)

Rezky Wiranti Dhike (Dhike)

Today, wearing classic watch from @danielwellington . . . Use my code REZKY and get extra 15% off discount on your order ! Go shop your favourites at www.danielwellington.com