Rica Leyona

Rica Leyona (Rica)

Everyone has his own style : @fxedbert : @keziashop

Share:
Rica Leyona

Rica Leyona (Rica)

Dirgahayu indonesiaku yang ke 72 https://t.co/ooBvs3RDJf

Share:
Rica Leyona

Rica Leyona (Rica)

Selamat hari kemerdekaan indonesia, dirgahayu indonesiaku yang ke 72 semoga semakin jaya dan merdeka selalu . . #indonesia #merdeka✊ #dirgahayuindonesia #cintaindonesia❤️ #indonesiaku # #72tahunindonesia

Share:
Rica Leyona

Rica Leyona (Rica)

H-3, sebentar lagi aku mau launching single aku yg ke 2(kalo gak salah ye) tapi single ini di khusus kan untuk kalian yang udah nemenin aku sampai sekarang baik di sosmed atau biasanya aku suka ngadain event, ini tanda terima kasih aku buat kalian, karena "seperti kopi aku segarkan hari harimu" hehehehe jadi aku akan kasih hadiah buat kalian di hari ulang tahun aku, karena aku tinggal jauh jadi aku cuma bisa kasih lagu untuk kalian, semoga kalian suka ya sama gift dari aku, dan tak lupa pula aku berterima kasih kepada kaka @egamh dan @locomode.asia karena berkat dia lagu aku menjadi sempurna#eaaa,pokonya di tunggu yaa full music nya, oiiaa ini foto by siapa ya lupa lagi pokonya antara @nicartha dan @fxedbert makasih ya bapak2 untuk foto tercantique

Share:
Rica Leyona

Rica Leyona (Rica)

aku punya hadiah buat kalian,ini buat tanggal 19 nanti, kalo biasanya aku yang suka dikasih hadiah sekarang gantian… https://t.co/SGKDBKoPG9

Share:
Rica Leyona

Rica Leyona (Rica)

If happy I can give for you I'm willing . . : @fxedbert

Share:
Rica Leyona

Rica Leyona (Rica)

Menikmati udara segaaaarr

Share:
Rica Leyona

Rica Leyona (Rica)

Sayangku @sendyarn93 happy birthday yaaa yg ke #Sendy24riani semoga panjang umur karir nya makin sukses makin heboh lagi dangdut nya

Share:
Rica Leyona

Rica Leyona (Rica)

Happy birthday to my best friend @sendy.arn I hope your day the next day happier and hopeful, hopefully what you aspire goals achieved and healthy always.

Share:
Rica Leyona

Rica Leyona (Rica)

Siap siap guys https://t.co/uUUSChqbpt

Share:
Rica Leyona

Rica Leyona (Rica)

Waaaahh hahahaha segera lah menikah kalo gt ya https://t.co/d9THjPmZGx

Indah
Kayanya klo tiap hari gue mantengin snapgramnya kak @Cha_rica19 gue bisa nikah cepet deh.
Udh jago masak soalnya
Berfaedah sklh sgnya kak

Share:
Rica Leyona

Rica Leyona (Rica)

aku pake jam tangan biar apa? biar ga lupa ingetin kamu makan hehe..untuk kalian yang mau samaan jamnya sama aku langsung order aja cek di danielwellington.com dan masukin kode "ricaxdw" supaya kamu bisa dapet diskon 15% udah gitu free shippiiiing. ada yang udah beli juga?? atau belinya pas aku ultah aja?? HEHE #danielwellington @danielwellington

Share: