Alicia Chanzia

Alicia Chanzia (Acha)

Jadi hari ini kakak aku ulang tahun yuhhuu Selamat ulang tahun kak Christie!! Gw mau tag orangnya tp gw ga tau nama twitternya -_- duduud

Share:
Alicia Chanzia

Alicia Chanzia (Acha)

Mimin butuh perhatian?? Sayapun begitu huhuhuh senasib ya kita https://t.co/cl1CY4W2a0

The Comment
Kalo non @Acha_JKT48 nanyanya lgsg ke nomer mimin :3 https://t.co/FsXbaDHqk2

Share:
Alicia Chanzia

Alicia Chanzia (Acha)

Siang!! Udah makan siang blm nih?? Mam apa sih?? Hmm kepo bgt deh gw hahha

Share:
Alicia Chanzia

Alicia Chanzia (Acha)

home and lock screen hpnya acha yuhhuu Goodnight guyss!! see you next week yah ❤❤❤ https://t.co/KTMVXa6i96

Share:
Alicia Chanzia

Alicia Chanzia (Acha)

RT @achanJKT48: @Acha_JKT48 good night chaa

Share:
Alicia Chanzia

Alicia Chanzia (Acha)

Gw tau kl ga ada gw diteheater tuh pasti separuh jiwa lo hilang kan ay?? Sabar yaa aku akan kembalii https://t.co/YLvmJz1yjb

Ayana Shahab
@Acha_JKT48 insyaallah nggak cha ☺ wkwkk

Share:
Alicia Chanzia

Alicia Chanzia (Acha)

Hmm bentar lagi juga narik omongan sendiri https://t.co/Ew5rhHZfGK

Ayana Shahab
@Acha_JKT48 hahhahaha coba tanya yang kemaren nntn cha gue kemaren theater bgt gak tau kenaoa ahhah mungkin karna gak ada acha wkwkkwk

Share:
Alicia Chanzia

Alicia Chanzia (Acha)

Situ kali yang kgn.. hahah gmn kmrn ga ada acha?? Pasti kgn kan?? Udah enjoy aja ga usah ditutupin lagi https://t.co/vswq407r9Z

Ayana Shahab
@Acha_JKT48 kalo kangen gue lagi chat atau mention aja ya cha hahahhh

Share:
Alicia Chanzia

Alicia Chanzia (Acha)

good girl https://t.co/uo5euxBwAI

Ayana Shahab
@Acha_JKT48 iya maaaf deh ini gue ganti ke bahasa arab ~

Share:
Alicia Chanzia

Alicia Chanzia (Acha)

Iya lah!! Makanya jgn sok2an nonton segala pake subtitel jepang HAHAH https://t.co/btB53rRMZv

Ayana Shahab
@Acha_JKT48 nggak ngerti cha kan yang ngerti mah eluwkwkwk

Share:
Alicia Chanzia

Alicia Chanzia (Acha)

Ayana emang ngerti dia ngomong apaan?? -_- https://t.co/ZnGkF8KUMm

Ayana Shahab
Lagi nntn ini yang ada ooshima yuko san nya>< https://t.co/ydtqvESQwk

Share:
Alicia Chanzia

Alicia Chanzia (Acha)

Happy birthday omo ganteng!!sekarang udah 3 tahun loh!!Jangan cepet2 tinggalin kakak ayu yaa (siapapun boleh kas… https://t.co/yrVsG1VVKS

Share: