Della Delila

Della Delila (Della)

Bobo ah~~
Udah makan udah mandi udah bercanda sama daniel,dan udah mengucap syukur buat hari kemarin hehee
Good night
Gluck bsk yah

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

Badannya emg gk menggendut tapi pipinyaaa

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

Laper nihh... tapi ,tapi kalo makan...
Hmmm

Gendut ✌️️

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

Hay makasih atas theater hari ini.. udh lama gk membakar kaloriii ~
Kwkwkwk only todaynyaa mantap hari ini yaa✌️️

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

Kalian semangat yah besokk...
Banyak libur kan jadi harus semangat yg skolah juga yah..yg kerja apalagi byar cepet mapan nan sukses
Gbu

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

Mau bobo nih sekarang~ besok ketemu ditheater yaaaaa ya yaaaaaaa cii yu

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

RT @Via_JKT48: Piala kemenangan untuk devilsattack lucu ya kitaaaa https://t.co/BrA0Plyent

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

RT @S_OktaJKT48: Devils attacks https://t.co/nbSlbnP5Mj

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

Trus tadi aku alay bgt ditoko makanan ~
Aku nanya hal yg seharusny gkdtanya,maaf yah suka lupa kalo cantik

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

Ga romantis tpi care kok..tapi carenya yah gitu bebayang pake kode2an.jadi peka yah kamuh #eak(2)

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

Dan aku tipical org yg gk romantis kyny wkkwk.. trus pas ngasih salting trus dicie2in wkwk

Bisanya dkasih bunga soalnya #eak

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

Jadi hari ini adik aku baptis,trus aku temenin dri pagi smpe sore .Trus abis itu aku dsuruh temen2 kan beliin bunga buat diaa~~

Share: