Della Delila

Della Delila (Della)

Hari ini betenya luar biasah menunggu antrian disuatu tempatt
Tapi tetap semangatt yahh karna ntar malem teater

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

Bahagianya hari ini makan banyak sekali ahhaha☺️☺️
Kalian gimana hari ini?

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

Kok masak sendiri sih:(?
Aku gabisa masak nih
Maunya dimasakin
#cyemanja ahahahah

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

"Laper yah makan,jangan ngetweet"
Makan apa yah enaknyaa selain jung food ???

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

Laparrrr

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

Makasih yah teater hari iniiii yuhuyy hahaha
Walaupun tadi banyak kejadian2 yg yg menegangkan tapi tetap dpenuhi tawa ☺️❤️

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

@RChikanoJKT48 devils udah elit nih

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

RT @RChikanoJKT48: Aduh, pertama kali ketemu DevilsAttack di 2017
Gimana nih nasib kalian, udah berubah belum ❤??

2017年初めて3バカトリオに会ったよ(笑)み…

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

Belum di upgrade twiternya

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

Ada yg gaberes sama retweed dan favorite hari ini..buktinya tweetnya sama,emotnya juga ko https://t.co/8blTCd39uN

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

How your daay?
hari ini tenggelam dengan buku dan games
Hahahah...
Besok theater,jangan lupa datang yaah, katanya ada yg special

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

Besok teater nihh>_<
Shimai no uta nya gimana yah asikny besookk??

Share: