Della Delila

Della Delila (Della)

Wih wih tahun ini masih bisa ngerasain bulan puasa bareng kalian.Semangat yah yg akan memulai puasanya .. asik banget nih
Banyak jajajnan

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

Pingin downoald film .. asiknya film apa yaa ...

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

Gapap sak..
Ingat dua hal "Pro and Contra" https://t.co/4KB9ENunRr

Saktia Oktapyani
Weleh weleh, bagaimnaa nih menurut warganet? https://t.co/y9Q6gSbd6G

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

Sak mirip sakkk @Via_JKT48 https://t.co/DdUJMQriZg

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

Aku seharian mah tidur aja deh kayanya wkwkwk..
masih dalam obat flu yg ngantuknya berhari2 ... enak sih banyak tidur tapi jadi pemalas

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

Aloooooo
Gimana nih kegiatan hari ini ?perasaannya? Hatinya ?

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

RT @officialJKT48: [INFO] Yuk tonton lagi KESEMPURNAAN CINTA @kc_nettv @netmediatama pukul 18.00 WIB hari ini! #KCseason3_13 #kcnettv #Yuvi…

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

Makasih banyak yg udah mendengarkan kami di yuhu yahhh seru bgt next time cii yu lagi makasih TTI nya jugaa
Ay luph yu

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

@yuhu.id @nickytirta @jkt48sisil @jkt48saktia Siaran 3 jam dan asiknya luar byasah Minggu depan smoga kita ketemu di yuhu sore ❤️❤️❤️❤️

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

RT @Lidya_JKT48: gila gila #DevilsYuhu https://t.co/cjhmPWbQiu

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

RT @Viny_JKT48: Goodluck guys @Via_JKT48 @Della_JKT48 @Sisil_JKT48 #DevilsYuhu

Share:
Della Delila

Della Delila (Della)

Kita tau kita layak..jadi yuk ah yuk #DevilsYuhu ☺️☺️☺️
Gocengnya nanti yaahhh https://t.co/ZNmhovSU1V

Share: