Dena Siti Rohyati

Dena Siti Rohyati (Dena)

Makasih buat show tadaima renaichu hari ini☺️
Seru yaaaaa

Share:
Dena Siti Rohyati

Dena Siti Rohyati (Dena)

Hari ini kan libur
Trus aku bangun jam 10 pagi trus tidur lagi sampe jam 1, trus makan abis itu tidur lagi sampe jam 4:( parah bgt ngantukny

Share:
Dena Siti Rohyati

Dena Siti Rohyati (Dena)

Knp ya hari ini ngantuk bgt. Rasanya kaya minum obat tidur deh:( padahal minum vitamin huhu

Share:
Dena Siti Rohyati

Dena Siti Rohyati (Dena)

Makasih buat theater nya hari ini

Share:
Dena Siti Rohyati

Dena Siti Rohyati (Dena)

Share:
Dena Siti Rohyati

Dena Siti Rohyati (Dena)

Makasih buat theater nya hari ini
Sampai ketemu theater hari sabtu dan minggu yaaa

Share:
Dena Siti Rohyati

Dena Siti Rohyati (Dena)

#NewProfilePic https://t.co/5ENJciLmTv

Share:
Dena Siti Rohyati

Dena Siti Rohyati (Dena)

Happy birthday cinhap tetanggakuwh @CindyH_JKT48 sukses trus ya shay! Gbu

Share:
Dena Siti Rohyati

Dena Siti Rohyati (Dena)

Tapi memang aku jarang makan nasi sih
Kadang bisa cuma 1 kali aja
Wkwkkw gimana mau gendut ya

Share:
Dena Siti Rohyati

Dena Siti Rohyati (Dena)

Tinggi aku 165 an
Berat aku 47

Aku mau 55

Share:
Dena Siti Rohyati

Dena Siti Rohyati (Dena)

Aku sampe minum susu yang buat gendutin badan
Tapi kayanya ga gendut2 ya wkwk

Share:
Dena Siti Rohyati

Dena Siti Rohyati (Dena)

Wkwk aku gak takut gendut tauk
Dan gak pernah diet diet juga

Malah aku mau gendut

Share: