Dwi Putri Bonita

Dwi Putri Bonita (Uty)

@M_DesyJKT48 innalillahi.. tenang disana sapii :( sempet ketemu ditempat latihan

Share:
Dwi Putri Bonita

Dwi Putri Bonita (Uty)

Bsok bertemu di show 2 yaahhh yuhuuu

Share:
Dwi Putri Bonita

Dwi Putri Bonita (Uty)

Sedang latihan :)

Share:
Dwi Putri Bonita

Dwi Putri Bonita (Uty)

@Shafa_JKT48 weess nnti kalo uty jd presiden abang jd photographer uty yee kwkwkw

Share:
Dwi Putri Bonita

Dwi Putri Bonita (Uty)

@Nat_JKT48 kangen teater/seunit sm cici deh :'( apalagi pas return match

Share:
Dwi Putri Bonita

Dwi Putri Bonita (Uty)

Wkwkkw jgn dibawa serius ya kawan2. Dibawa happy aja. Lagi juga gaada yang tahu hidup tar gimana jalannya. Intinya roda kehidupan berputar:)

Share:
Dwi Putri Bonita

Dwi Putri Bonita (Uty)

Emang sedikit gila ini pemikiran, tapi gasalah kan punya mimpi dan cita2. ? Wleee

Share:
Dwi Putri Bonita

Dwi Putri Bonita (Uty)

Tiba2 semalem mimpi jadi presiden periode tahun 2024, katanya kalo mimpinya tengah malem bisa jadi kenyataan. Hahaha ya mana tauu yee

Share:
Dwi Putri Bonita

Dwi Putri Bonita (Uty)

@SinkaJ_JKT48 wiihhh selamat keikei jadi kakak

Share:
Dwi Putri Bonita

Dwi Putri Bonita (Uty)

Dibikin ketawa abis2an sm nih bocah tetangga aku, Hahahha ntu muke putih amat bu haji.. wkkw https://t.co/Tk7iDTMBu5

Share:
Dwi Putri Bonita

Dwi Putri Bonita (Uty)

Hehehe aku ga teater hari ini. Bertemu lain show yaa mau mencari sesuatu sm mama nih, hahaha alias seharian temenin mama

Share:
Dwi Putri Bonita

Dwi Putri Bonita (Uty)

@jcvanJKT48 @SaragihReno @S_SiscaJKT48 jgn gitu ci, tar tar yg jadi sadam siapa

Share: