Fakhriyani Shafariyanti

Fakhriyani Shafariyanti (Shafa)

@Ikha_JKT48 Khayalan para pejuang skripsi

Share:
Fakhriyani Shafariyanti

Fakhriyani Shafariyanti (Shafa)

Besok ada believe K3 nihhhh, sampai ketemu ya

Share:
Fakhriyani Shafariyanti

Fakhriyani Shafariyanti (Shafa)

Tweet yang tersirat nih https://t.co/V6QDEZapEi

Ayu Safira Oktaviani
See you besok❤️
☔️ ❤️

Share:
Fakhriyani Shafariyanti

Fakhriyani Shafariyanti (Shafa)

Wwiiii semangat cantik.... harus yakin dong nanti gak nyangka deh udah wisuda aja ‍ https://t.co/kok0rJmxW0

Riskha Fairunissa
Degdegannya udh dari sekarang , dospem yakin pertengahan November udh sidang portofolio, tp ikhanya mlah kaya ga yakin

Share:
Fakhriyani Shafariyanti

Fakhriyani Shafariyanti (Shafa)

Sekarang lagi nonton I am legend di tv, kalau gak salah nanti peliharaannya jadi zoombie kan ya?

Share:
Fakhriyani Shafariyanti

Fakhriyani Shafariyanti (Shafa)

Kalian juga ya jaga kesehatan cuacanya lagi kurang baik buat tubuh *sok tau hahaha

Share:
Fakhriyani Shafariyanti

Fakhriyani Shafariyanti (Shafa)

Tapi sekarang udah baikan sih

Share:
Fakhriyani Shafariyanti

Fakhriyani Shafariyanti (Shafa)

Beberapa hari terakhir, minum obat batuk dan flu jadi bawaannya mau tidur mulu

Share:
Fakhriyani Shafariyanti

Fakhriyani Shafariyanti (Shafa)

Yow shafa disini :) haiiii apa kabar? Udah lama gak menyapa hehe

Share:
Fakhriyani Shafariyanti

Fakhriyani Shafariyanti (Shafa)

RT @officialJKT48: [INFO] Saksikan #LOLTaksi @SCTV_ tgl 18 September 2017, pkl 15.15 WIB dengan bintang tamu @Ayen_JKT48! #RonaJKT48diLOLT…

Share:
Fakhriyani Shafariyanti

Fakhriyani Shafariyanti (Shafa)

Tadi di theater K3 ada pengumuman hihi semoga kedepannya theater belive K3 bisa lebih menyenangkan dan bikin penasaran

Share:
Fakhriyani Shafariyanti

Fakhriyani Shafariyanti (Shafa)

Yow shafa disini:) haiiii.... karena satu dan lain hal baru ngetweet nih hehe tadi gimana nih yang nonton believe K3?

Share: