Fakhriyani Shafariyanti

Fakhriyani Shafariyanti (Shafa)

RT @officialJKT48: [INFO] Saksikan KESEMPURNAAN CINTA @kc_nettv @netmediatama hari ini pukul 18.00 WIB! #KCseason3_14 #kcnettv #YuviaJKT48a…

Share:
Fakhriyani Shafariyanti

Fakhriyani Shafariyanti (Shafa)

Hari ini udah mulai tarawih, mohon maaf ya kalau ada salah yang disengaja maupun enggak

Share:
Fakhriyani Shafariyanti

Fakhriyani Shafariyanti (Shafa)

Cek ig story ku aja hihi

Share:
Fakhriyani Shafariyanti

Fakhriyani Shafariyanti (Shafa)

Lucu banget ada kopi warna merah yuhhuuuu

Share:
Fakhriyani Shafariyanti

Fakhriyani Shafariyanti (Shafa)

RT @officialJKT48: #6raduationVerandaJKT48 Jessica Veranda telah menyelesaikan Show terakhirnya sebagai Member JKT48. Terima kasih, Ve. So…

Share:
Fakhriyani Shafariyanti

Fakhriyani Shafariyanti (Shafa)

Yow shafa disini :) haiii hehehe baru berkabar nih aku

Share:
Fakhriyani Shafariyanti

Fakhriyani Shafariyanti (Shafa)

RT @officialJKT48: [INFO] Yuk tonton lagi KESEMPURNAAN CINTA @kc_nettv @netmediatama pukul 18.00 WIB hari ini! #KCseason3_13 #kcnettv #Yuvi…

Share:
Fakhriyani Shafariyanti

Fakhriyani Shafariyanti (Shafa)

Alhamdulillah udah sampe dengan selamat, penutup sebelum tidur dikasih foto pake baju kagami deh *maap fotonya buru… https://t.co/Uq2PagJJe1

Share:
Fakhriyani Shafariyanti

Fakhriyani Shafariyanti (Shafa)

Ini kayaknya lagi rawan ya hati2 ya pulangnya

Share:
Fakhriyani Shafariyanti

Fakhriyani Shafariyanti (Shafa)

Terima kasih untuk show k3 hari ini ramai ya hehe hbd juga buat acha yang kebetulan dirayain pas theater terakhir… https://t.co/mw9pvPenV1

Share:
Fakhriyani Shafariyanti

Fakhriyani Shafariyanti (Shafa)

RT @officialJKT48: [INFO] JKT48 akan ikut memeriahkan @IcanSeeINA tanggal 27 Mei 2017, pukul 14.00 WIB. Jangan lewatkan! #ICanSeeInaJKT48 h…

Share:
Fakhriyani Shafariyanti

Fakhriyani Shafariyanti (Shafa)

RT @officialJKT48: [INFO] Hari ini tayang lagi KESEMPURNAAN CINTA @kc_nettv @netmediatama pukul 18.00 WIB. #KCseason3_12 #kcnettv #YuviaJKT…

Share: