Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

Kalo nonton berita, terus lagi ada rekonstruksi kasus gitu seringnya pake boneka miki. Kacian.

Share:
Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

Ih ayam aja dikomenin, padahal nasibnya udah kasian bakal masuk perut aku. Biarlah dia disantap dengan tenang(?)

Share:
Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

Btw itu sambel matah nya favorit banget. Lagi sering jadi temen buat lauk. Tapi bikinnya dibanyakin tomat sama bawang, rawit nya dikit.

Share:
Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

https://t.co/fY6CvNdz1X

Share:
Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

00.48 selamat istirahat!

Share:
Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

Martabak akhirnya dikompensasikan dengan kebab(?)
Btw baru pulang kegiatan nih.

Share:
Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

Tibatiba pengen martabak

Share:
Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

Ngaca jadi bayinya, kok jadi mama nya sih. Ya baguslah image aku terlihat dewasa, padahal mah manjanya kaya balita(?)

Share:
Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

Kalo ngeliat video anak balita terus panggil2 mama nya kok berasa ngaca...

Share:
Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

$uper random. https://t.co/7CSAIfPRYo

Share:
Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

Asik! Manda pasti K3ren https://t.co/m454qM1j7A

Amanda Dwi Arista
slesai latihan untuk besokk..
aaa gak sabar shonichi dateng yaa!

Share:
Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

Hahaha baru masuk gerbang fx kaget tibatiba kok mall nya gelap, pas masuk theater member di stage teriak2 mic mati

Share: