Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa (Haruka)

RT @pocariID: Kuis ditutup besok jam 12 siang dan jangan lupa follow Instagram @pocariid !

Share:
Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa (Haruka)

RT @pocariID: Sudah nonton episode 1 #OnigiriTheSeries? Yuk, jawab pertanyaan di bawah ini dan menangkan voucher belanja untuk 5 orang dari…

Share:
Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa (Haruka)

RT @pocariID: “Apa petunjuk di belakang foto yang ditemukan oleh Yuki dan Hana?”

Cari jawabannya di https://t.co/qd22uG8o9F dan jawab dgn…

Share:
Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa (Haruka)

Kita main main seru banget
叩いてかぶってじゃんけんぽん!笑っ https://t.co/sPFngUsDAo

Share:
Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa (Haruka)

Terus pulang ke rumah langsun tidur hahahahahah
それで生放送帰ってきて寝ちゃったからまだごはん食べてない。笑

Share:
Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa (Haruka)

Iya jadi kalo pagi pagi tuh aku Gak makan..karena biasanya juga pagi Gak makan...
基本あまり朝ごはんを食べないので。笑

Share:
Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa (Haruka)

Lapar nih ... hari ini belum makan tapi @achanJKT48 belum bangun
お腹すいた。でも彩菜まだ起きてない。今日まだ、何も食べてない。

Share:
Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa (Haruka)

Semuanya ketemu besok yaaa?heheh @anison_fitness
#C3AFA #JAKARTA https://t.co/RrMli6FQ3H

Share:
Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa (Haruka)

Thank you❤️

#indonesia #jakarta
#inbox #tv #live
#JKT48 #haruka
#仲川遥香 https://t.co/WM8NgW9wBM

Share:
Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa (Haruka)

@melodyJKT48 @officialJKT48 @InboxSCTV_ Mulai jam7 pagi tauuuuuu

Share:
Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa (Haruka)

Hahaha iya besok JKT48 juga inbox tapi aku bukan ikut joget sama JKT48 aku jadi MC kok wkwkw Pokonya nntn yaaa pasti seru❤️

Share:
Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa (Haruka)

Besok aku ikut inbox yaaa
Jam6:30 live di sctv #HarukaDiInbox
明日は朝6時半からの生放送に出ます(*^^*)みんな見てねっ

Share: