Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Sosweet banget feni bangunin aku sahur pasti dikira aku lagi dikost.

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Menungggu masakan datang...selamat sahur https://t.co/VhN85lBPGc

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Gapapa tau emang buat anak kecil doang kan setahun sekali

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Oiya lupa tahun ini udah punya adik☹️

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Lagi mikir mau minta hadiah apa nih ke mama kalo puasanya full

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Puasanya ga boleh bolong bolong ya?

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

@D_MandaJKT48 Wiii nax santri

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Mohon maaf lahir batin maafin ga?

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Happy 150k followers makasih ya ikutin aku terus gapapa kok

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Heee https://t.co/V3MUeOMBXZ

Maria Genoveva Desy
(((Kerja kelompok))) https://t.co/fT0coDMuXu

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Semoga dengan usaha kita semua, tim K3 bisa mengadakan konser yang kita ingin kan SEMANGAT TIM K3 (4)

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Terus ka manda dan cides juga pengetahuannya udah lebih banyak dari aku.. jadi aku harus berpikir 2x dari mereka.. (3)

Share: