Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Goodnight
Yuk hari ini nonton show k3 ya mumpung perfom tidak boleh disia sia kan

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Ini lucu banget kaya ngeledek pake ini terus ah https://t.co/j9QNd5B7E5

Ayu Safira Oktaviani
https://t.co/JvaowWcV3T

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

https://t.co/JvaowWcV3T

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Tapi aku suka kok yang gendut gendut *kabbuuuuurrrr

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Aku ga suka kalo aku gendut sedikit kenapa ya

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Aku tidak gendutan

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Baru sadar mukena nya lucu https://t.co/rgrHMCgZfM

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

RT @Shafa_JKT48: Wah bacaan sebelum tidur hehe jangan lupa dibaca ya https://t.co/buvBBETkx2

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Halo~ tadi ada kegiatan terus ke kost anin beli martabak

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Makanan ku setiap hari enk bgt https://t.co/MisN83HWli

Shania Gracia
Ayam gepuks(?) https://t.co/ZO8NxqDDTF

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Besok aku perfom datang ya udah lama bgt ni ya ga perfom kangen~

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Lelekuuu https://t.co/DaydNtcMyh

Share: