Feni Fitriyanti

Feni Fitriyanti (Feni)

Bilang baru lahir deh

Share:
Feni Fitriyanti

Feni Fitriyanti (Feni)

Nanti kalo punya teman baru kenalan nya mau bilang aku 15 tahun HAHAHA pada percaya gak ya ✌️✌️✌️

Share:
Feni Fitriyanti

Feni Fitriyanti (Feni)

Setiap ketemu orang baru atau yang tanya umur pasti gak pada percaya aku 18 tahun padahal mukanya pas ko muka 18 tahun iya gak?

Share:
Feni Fitriyanti

Feni Fitriyanti (Feni)

RT @OfficialRCTI: Diingetin lg nih sama teman teman @officialJKT48 buat nonton @PriceIsRightID esok hari https://t.co/QPxYyiRrI7

Share:
Feni Fitriyanti

Feni Fitriyanti (Feni)

RT @officialJKT48: [INFO] Kebayang ga serunya member JKT48 main di @PriceIsRightID? keseruan mereka dpt Anda saksikan di hari Minggu pkl 14…

Share:
Feni Fitriyanti

Feni Fitriyanti (Feni)

Woooooo!!! Ikutan yuuu https://t.co/qEZtUENN0d

JKT48
#AHMOilStory Upload pengalaman liburan bareng @welovehonda & AHM Oil! Hadiah 1 Honda BeAT eSP & Samsung Galaxy J5… https://t.co/tKftfzTmIN

Share:
Feni Fitriyanti

Feni Fitriyanti (Feni)

Enjoy banget kan akoe hehehe

Share:
Feni Fitriyanti

Feni Fitriyanti (Feni)

Hari ini udah ada rencana nii
1. Makan
2. Tidur
3. Cari drama
4. Tidur
5. Makan
6. Tidur
HEHEHEHE

Share:
Feni Fitriyanti

Feni Fitriyanti (Feni)

Kayaknya tadi bobo salah posisi deh haha bangun bangun badannya sakit semu happy sunday btw

Share:
Feni Fitriyanti

Feni Fitriyanti (Feni)

Faint!!! https://t.co/DKvNNLeGHt

Share:
Feni Fitriyanti

Feni Fitriyanti (Feni)

Lagi jalan jalan pagi nii nanti ketemu de theater ya! ☺️☺️

Share:
Feni Fitriyanti

Feni Fitriyanti (Feni)

Besok theater ni!! Siapa yang dateng?!!

Share: