Feni Fitriyanti

Feni Fitriyanti (Feni)

Btw di daerah ku udah ujan gerimis:(
Jaga keshatan ya, jangan keujanan hehehe

Share:
Feni Fitriyanti

Feni Fitriyanti (Feni)

Hari ini mau beli bubur buat sarapan, kalian juga ya jangan lup sarapan!!

Share:
Feni Fitriyanti

Feni Fitriyanti (Feni)

Pagii!!

Share:
Feni Fitriyanti

Feni Fitriyanti (Feni)

Hii pagi!! Hari ini bangun pgi biar badannya seger (?) haha
Nanti malm ketemu di theater ya!

Share:
Feni Fitriyanti

Feni Fitriyanti (Feni)

Hallo!! Semalem sebelum tidur minum obat flu, terus ternyata tidurnya jadi kebablasan gini wkwkwk

Share:
Feni Fitriyanti

Feni Fitriyanti (Feni)

Makasih theater hari ini!
Udah tau cara semangat dan ceria selalu? Hahaha

Share:
Feni Fitriyanti

Feni Fitriyanti (Feni)

Hari ini Ghibli terakhir ya?:( huuft

Share:
Feni Fitriyanti

Feni Fitriyanti (Feni)

Duuu terharu nii
Pada perhatian banget makasih ya heheheh

Share:
Feni Fitriyanti

Feni Fitriyanti (Feni)

Oke dee makasih loh udah baca dan kasi saran curhat aku haha
Besok ada theater show 2 lagi! C u ya!

Share:
Feni Fitriyanti

Feni Fitriyanti (Feni)

Tapi emang bisa ya kalo dari lambung gituh, terus jadinya engap gituh?

Share:
Feni Fitriyanti

Feni Fitriyanti (Feni)

Wkwkkw jadinya mual gimana ya biar gak mual? Udah minum obat herbal gituh tapi tetep kayak ada udara di lambung nya (?)

Share:
Feni Fitriyanti

Feni Fitriyanti (Feni)

huhu tadi sebelum theater makan kebanyakan jadi pas mulai theater makanan nya belum turun ke lambung hahaha gak enak ya kalo gth:(

Share: