Fransisca Saraswati Puspa Dewi

Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca)

humm akhir2 ini suka bikin2 lagu.. hahahah main2an doang.. jadi nyanyi asal2an aja, trs kalo mau dinyanyiin ulang jadi lupa

Share:
Fransisca Saraswati Puspa Dewi

Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca)

eyooo besok aku perform kokk! dateng yaa #K3theaterbelieve ! nih share juga ah fotonya disini. https://t.co/dS32ZmiM6i

Share:
Fransisca Saraswati Puspa Dewi

Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca)

lagi di gerejaaa~ siap2 buat acara paskah hari minggu~ aku disuruh buat bikin aransemen laguuu huh senang dipake bu… https://t.co/AbyH6VMxar

Share:
Fransisca Saraswati Puspa Dewi

Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca)

choose one

Share:
Fransisca Saraswati Puspa Dewi

Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca)

love my hair https://t.co/pw8sF3GRea

Share:
Fransisca Saraswati Puspa Dewi

Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca)

keren banget aaaah mau kayak beyonce!!! https://t.co/ZdWOeqxorQ

Share:
Fransisca Saraswati Puspa Dewi

Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca)

disaat ngerjain akuntansi panjang2 susah2 pusing2 eh ternyata jumlahnya balance :') https://t.co/PhjsyzGj7r

Share:
Fransisca Saraswati Puspa Dewi

Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca)

wkkwk kan cuma mainan dah ahh mau belajar akuntansi dulu~ dadaaah

Share:
Fransisca Saraswati Puspa Dewi

Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca)

kmrn minggu habis teater rame2 main lempar2an bunga gitu kayak di pernikahan, yg lempar kak @gitgitcha ~ trs aku yg dapet hummmmmm~~~

Share:
Fransisca Saraswati Puspa Dewi

Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca)

haiii aku udah sampe sekolah~ semangat ya aktivitasnya hari iniii https://t.co/Ux2u2weIN4

Share:
Fransisca Saraswati Puspa Dewi

Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca)

ganti setting bahasa ke bahasa lain eh gabisa ngubahnya lagi ini otokeeeee

Share:
Fransisca Saraswati Puspa Dewi

Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca)

thinking out loud

Share: