Adhisty Zara

Adhisty Zara (Zara)

bro

Share:
Nurhayati

Nurhayati (Aya)

Klo aku bgni nih, td aku gak sengaja dnger
"Aduh aku lg sensitif bgt hari ini, masa liat awan mendung aja aku nangis duluan drpda hujan nya"

Share:
Nurhayati

Nurhayati (Aya)

RT @Pucchi_JKT48: Tft!!!!!! Hihi hari ini seru banget! Makasih banyak yg udah sempetin buat datang yah!
Banyak stock poto ama saosi hehehee…

Share:
Fidly Immanda Azzahra

Fidly Immanda Azzahra (Fia)

Kepencet https://t.co/tFK3M6Opoh

Share:
Sendy Ariani

Sendy Ariani (Sendy)

jangan lupaa yaa nonton aku di @rumpi_ttv nanti aku juga bawain #SetiaApaTakut ❤ jam 4 sore hanya di @transtv_corp @rumpi_ttv @portraitmgt

Share:
Stephanie Pricilla Indarto Putri

Stephanie Pricilla Indarto Putri (Stefi)

Gunting kain itu kan berat banget ya sampe sakit jempolnya sedihh https://t.co/c1ar4CvvHp

Share:
Fidly Immanda Azzahra

Fidly Immanda Azzahra (Fia)

Hayo dah pd solat dzuhur belom

Share:
Nurhayati

Nurhayati (Aya)

Kalimat baik apa yang kalian dengar hari ini dari orang sekitarmu?

Share:
Sri Lintang

Sri Lintang (Lintang)

Terhitung brp hari guys 30gb https://t.co/WHKdapQ3hH

Share:
Sri Lintang

Sri Lintang (Lintang)

Kuota sudah mau habis gais sudah diperingati operator WKWKWKKW sudah kuduga

Share:
Syahfira Angela Nurhaliza

Syahfira Angela Nurhaliza (Angel)

@achanJKT48 Iya ya Kak.. Ngantuk terus kalau belajarrr ,wkkw

Share:
Hasyakyla Utami Kusumawardhani

Hasyakyla Utami Kusumawardhani (Kyla)

@Yuriva_JKT48 lain, gagang panto

Share: