Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa (Haruka)

@S_AngelJKT48 Hahahah iya ya kangen teamt nih meskipun theater nya capek tapi kita semangat banget terus loncat loncat..

Share:
Priscillia Sari Dewi

Priscillia Sari Dewi (Sisil)

Sahur ayooo

Share:
Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa (Haruka)

Semoga tahun ini kalian puasanya lancar yaa...
Semoga aku juga bisa semangatin kalian terus amin...

Share:
Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa (Haruka)

Tahun ini aku Gak ikut acara sahur tapi aku bisa temani sahur lewat Twitter☺️
Jadi kalian semangat ya!!
今年はsahurの番組出ないけどTwitterからみんなにパワー届ける!

Share:
Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa (Haruka)

Sekali sekali aku ikut puasa gpp dong(?)
Biar sama kaya kalian heheh
Aku juga skrg 50%nya org Indonesia(?)
断食できるときはみんなとしようかな?
みんなと一緒にねっ!

Share:
Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa (Haruka)

@pocariID インドネシアも今日から断食が始まります!
今年は朝の番組には出ないのですが夕方の番組に1ヶ月出るのでみなさんに楽しんでもらえるようにそして断食頑張ってもらえるようにみなさんに笑顔を届けられたらと思います!
1ヶ月断食の期間私も頑張ります

Share:
Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa (Haruka)

Mohon maaf Kalo aku ada salah
Mohon maaf lahir dan batin
Semangat puasa hari pertama
Sahur ya sahur jangan… https://t.co/5VAIc60dAG

Share:
Natalia

Natalia (Natalia)

Mau teriak boleh? Wkwkwkwk
Ngga deng, pamit tidur yah akunya. Sudah ga fokus pisan pikirannya sudah lelah
Oyasumiloveyah

Share:
Frieska Anastasia Laksani

Frieska Anastasia Laksani (Frieska)

Happy graduation bidadariku

Share:
Sendy Ariani

Sendy Ariani (Sendy)

RT @maxradio_id: #NowPlaying @sendyarn93 - Setia Apa Takut [M17] @sendyarn93 @portraitmgt @sURya_Elpas #100PersenDangdutAsiiikkk https://t.…

Share:
Melody Nurramdhani Laksani

Melody Nurramdhani Laksani (Melody)

Happiness is knowing that Ramadhan is coming veey soon. Marhaban yaa Ramadhan!

Share:
Saktia Oktapyani

Saktia Oktapyani (Saktia)

Bangunin aku ya gais ..... Please wkwkwkwkwk

Share: