Saktia Oktapyani

Saktia Oktapyani (Saktia)

Marhaban ya ramadhan semuanya besok puasa pertama dan sahur pertama hehe semoga aku bangun ya hahahaha

Share:
Elaine Hartanto

Elaine Hartanto (Elaine)

Semangat yang puasa! Selamat menunaikan ibadah puasa ya :) nanti buka puasa bareng mau? https://t.co/63MjvhaSOw

Elainelastic
Wah, besok udah mulai puasa ramadhan ya??
Selamat menunaikan ibadah di bulan ramadhan bagi yg menjalankan. Mohon maaf lahir batin yaa :)

Share:
Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan

Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan (Desy)

Seneng ada Willy dateng.. Wkakaka semoga aku gak mager ngajak dia pergi2 :)))))

Share:
Ayana Shahab

Ayana Shahab (Ayana)

Oyasuminachann♡
Jangan lupa berdoa yaa~
Pasang alaram buat sahur ya jangan sampe ke bablasan yaa ♡♡
Dadahhh hehheheeh

Share:
Amanda Dwi Arista

Amanda Dwi Arista (Manda)

dapet buku juga yang isinya ttd sama cap dari ustad wkwkwk

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Gapapa tau emang buat anak kecil doang kan setahun sekali

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Oiya lupa tahun ini udah punya adik☹️

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Lagi mikir mau minta hadiah apa nih ke mama kalo puasanya full

Share:
Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

Besok puasa pertama..... Aku ada kelas buat ngambil nilai UAS Semoga berkah ya.

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Puasanya ga boleh bolong bolong ya?

Share:
Amanda Dwi Arista

Amanda Dwi Arista (Manda)

@S_OktaJKT48 lumayan kan jdnya punya sahabat santri

Share:
Ayu Safira Oktaviani

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

@D_MandaJKT48 Wiii nax santri

Share: