Aninditha Rahma Cahyadi (Anin)

Aninditha Rahma Cahyadi (Anin)

+Yansen Indiani

Si gadis kuat perkasa wkwk...
Orangnya manis banget, cantik!
Cesen ini orangnya serius banget loh waktu bercandanya dikit banget hahah tapi kalo cerita sama dia seru banget dia selalu punya saran2 buat aku !

Dia cita2nya pengen jadi pramugari~
Kadang kalo dia theater rambutnya suka dikuncir kuda 1 trus poninya diangkat beuh udah cocok banget jadi pramugari hahaha..

Gara2 dia suka cerita2 tentang pramugari jadi pengen jadi pramugari jugaaaaaa kaya seru aja gitu tapi aku kurang tinggi(?) tp semoga masih bisa tumbuh keatas lagi ya jangan kesamping.. Xixixi

Terus cesen itu sayang banget sama adiknya owen! Hahaha mereka berdua mirip banget kaya kembar ya iyalah namanya saudara ya? Iyaaaa owen itu versi cesen cowo ✌️ si cesen sekarang kurus banget perutnya kotak2 sixpack lol aku jugaaa sih kwkwk tapi boong
aku suka kasih dia makanan biar dia ndutttt2 lucu kaya aku yaaa? Hahaha tapi pipinya ituloh ga nahan kaya mochi pengen digigit dimakannn nyam.. Pipi aku kalah dehhhh sama dia

Sedih nanti cesen ga 1 team sama aku tapi semoga nanti kita bisa main2 bareng lagiii yaaaa^^ sayang cesennn

#8

Nadila Cindi Wantari (Nadila)

Nadila Cindi Wantari (Nadila)

untuk 4 tahun bersama kalian.


pengalaman 4 tahun ini sangat berharga buat aku, kalian tentu tau di JKT48 ini aku ga cuma dilatih untuk menari dan bernyanyi aja. lebhi dari itu, aku dilatih untuk jadi gadis tangguh yang kuat.


kuat itu ga hanya dari fisik aja, tapi secara mental juga. buat aku JKT48 itu sama sekali ga mudah. banyak banget hal yang udah aku lakuin selama 4 tahun.


dari hal paling menyenangkan sampai menyedihkan, udah aku laluin disini. walaupun menghabiskan waktu remajaku untuk melakukan hal yang sebenernya anak seusia aku harusnya belum mendapatkan tekanan seperti ini.


tapi aku sangat bersyukur, mendapatkan satu posisi ini dari ribuan orang yang ingin berada di posisiku sekarang.


walau ini ga mudah, dan banyak kegagalan yang aku lalui. mungkin sampai sekarang, gabanyak orang-orang yang mengenal aku.

tapi sedikit banyaknya orang yang kenal dan sayang sama aku, aku ga peduli. aku mau tersenyum dan jadi nadila si penakluk mimpi untuk orang-orang yang sayang dan dukung aku.


kalau ada penghargaan untuk orang yang paling bahagia di dunia saat ini, mungkin aku pemenangnya. karena saat ini aku sangat bahagia.


bersyukur dengan apa yang aku miliki dan mengambil pelajaran di setiap kegagalan yang telah aku lalui, bersyukur karena ada orang-orang yang selalu ada untuk aku.


bersyukur karena 4 tahun ini aku lalui tanpa ada sedikitpun rasa penyesalan.


saat ini aku benar benar bahagia, itu semua berkat 4 tahun yang berharga.


terimakasih, .

Ayu Safira Oktaviani (Okta)

Ayu Safira Oktaviani (Okta)



Hari ini aku masih dirumah.. Karna kemarin abis periksa ke dokter.. Dan sepertinya aku bakal bulak balik ke rs terus.. Haha tapi gapapa kok. Cuman check up aja ... Aku masih semangat banget biar cepet sembuh iya ga hee tapi jangan khawatir yaa.. Aku gapapa kok..

Dan jadi hari ini ga kemana mana aku bangun cukup siang haha jam 9an aku baru bangun hehe terus aku main terus sama alesha (adik aku) hari ini sebelum aku balik ke kost, makin lama makin gemes>< aku nya bukan aleshanya loh haha! Engga deng alias alesha nya makin gemes>< cepet banget gede nya heran hehe tapi sekarang aku ga nakalin alesha lagi kok.. Aku mau jadi kaka yang baik aja lah hahaha~

Setelah main sama alesha.. Aku bilang mama hari ini aku mau dimasakin ayam kesukaan aku yaudah mama masakin deh aku yang jaga alesha.. abis itu aku pulang ke kost karna feni udah kangen aku kali jadi aku pulang deh hahaha! Pulang nya naik busway... Harus irit oke

Pas itu aku udah sampe rumah.. Alhamdulillah aku ga ke hujanan.. Pas sampe kost aku bersih bersih. Setelah itu gosok pakaian karna aku rajin sekali~ *akhirakhirini , abis itu tiba tiba ada yang ngajakin makan kesukaan kita huhu itu enak banget berasa lagi barbequean sendiri! Haha.. Tapi dibalik itu kita bingung naik apa.. Karna jam pulang kerja jadi pasti kalo naik angkutan online/taksi pasti malah banget kan ya haha yaudah aku bilang naik busway aja.. Eh tapi untuk ke tempat makanan itu kita gabisa naik busway:( huu harus naik yang lain lagi.. Jadi kita hanya bisa naik busway sampe terminal.. Eh terus kita bingung naik apa dan akhirnya naik metro mini!! Wah udah berapa tahun yah ganaik metro mini terus aku aja feni naik itu mau aja.. Yakan menurut aku naik metro mini serem juga si, apalagi feni gapernah naik haha yaudah abis itu kita nikmatin aja feni nya juga seneng.. Terus pas mau turun dia hampir kecopetan:( dompetnya udah ada dibawah.. Huhu untung aja bisa diambil.. Terus dia panik mau nangis juga:( huhu kalo aku si pas dulu SMP sering naik metro mini.. Karna gaada yang jemput:( jadi pas naik metro mini dengan kejadian kaya gitu aku ga panik haha itu udah biasa.. Apalagi waktu SMP aku sampe pernah di sobek tas nya:( hu..
Huu karna kita lagi punya rejeki alhamdulillah mangkanya kita makan enak biasanya kita makan biasa aja dikost:( hft
Abis itu pas sampe kost aku kayanya bakal gabut sampe malem
~ haha

Inti nya hari ini seneng banget^^

Ni Made Ayu Vania Aurellia (Aurel)

Ni Made Ayu Vania Aurellia (Aurel)

Manusia tidak ada yang sempurna , jadi maaf ya kalo jelek , hmmm suara nya double yah? , iyaaa itu di record suara aku lagi biar rame aja , ada petikan gitar lain juga kok , itu smua aku record sndiri jadi bukan nyanyi sama org yahh

Aninditha Rahma Cahyadi (Anin)

Aninditha Rahma Cahyadi (Anin)

+Ni Made Ayu Vania Aurellia

Si gadis bali yang manis!

Pertama kali ketemu dia bukan di jeketi hahah pertama kali ketemu itu pas aku sama dia lagi datang ke acara suatu majalah gitu! Kita ketemu pertama kali tapi udh akrab aja gitu soalnya sahabatnya dia temennya aku!

Terus pas lagi audisi aku yang negor dia duluan gt "eh kamu model majalah piiiip ya? " trus dia jawab iyaa trus kaya seneng aja gitu pas ada teman yang dikenal!

Seneng banget juga pas tau dia kepilih!! Terus dulu juga pas setlist Pajama Drive dia team merah.. Menurut aku dia orangnya bertanggung jawab dan berani banget loh~ dia kaya kakakku tapi aku lebih tua (?) kalo cerita sama aurel juga seruuu! Suka ngasih masukan atau saraan juga tapi kadang dia suka galak hahah!!

Sebenerny aku sering juga jalan2 gitu sama dia, tapii kalo mau shopping sama dia ga seru! Dia gabolehin aku beli2 banyak barang yaaa katanya biar ga boros2 banget akunya! Tapi bener kok galak2 buat kebaikan aku ya kan rel

Aku senang karna teman seperjuanganku ini udah pernah masuk ug dan senbatsu! Pasti seru yaaa? Meskipun banyak juga rintangan yang harus dilalui disini dia tetap semangattt!
Menurut aku aurel itu cantik, manis!
Sekarang dia ndut ya>_< hahah lebih ndut daripada aku tenang nanti kita tetep 1 team K3 nanti kita kurus kok rel(?) kayaknya

Nah dia juga ikut #Jkt48danceproject !Semogaaa nanti kita berdua bisa lebih maju lagi ya di jkt48 aminn☺️

#7