Putri Farin Kartika (Farin)

Putri Farin Kartika (Farin)

Ok, aku semalem baru aja ngalamin itu. Agak aneh ya, soalnya aku juga kaya bisa ngendaliin, dan pas bangun beneran… https://t.co/CrbWP5T13v

Erich Mielke
@PutriFarin_K ya ada yang bisa dibantu?

Alias Lucid Dream itu mimpi dimana kita ngeh kalo kita lagi di dalam mimpi

Putri Farin Kartika (Farin)

Putri Farin Kartika (Farin)

Tau aja aku ratu gosip
Aku lupa ka nuy, untung diingetin. Udah aku dm yah missyou https://t.co/GwuzN3X8Z5

Kak Nuy
emang dah bener bener ni si ratu gosip sampe sekarang kaga ada dm nye https://t.co/Y42M6TxJ6J