Nadhifa Salsabila (Nadse)

Nadhifa Salsabila (Nadse)

Whaa hmm aku ada dimanamana y https://t.co/gk8js9rEmw

Putra 007
@nadsalsabila rumah nya sekitaran bintaro bukan sih ?? Perasaan sering liat kamu deh ap cuma mirip

Nadhifa Salsabila (Nadse)

Nadhifa Salsabila (Nadse)

Emang bisa yaa kak? boleh2 ntr dicoba tanyain ke kantor pos nya https://t.co/RWRgEkb9Lt

Dhiratara Widhya
@nadsalsabila ini solusi mungkin old skool. Aku gak tau masih ada atau enggak. Gimana kalo kamu ke Kantor Pos bikin alamat PO Box?

Nadhifa Salsabila (Nadse)

Nadhifa Salsabila (Nadse)

Keinjek kuda apa keinjek kk biawak nih?!HAHA ✌✌ https://t.co/uzHsVeWldM

Radityo Utomo
@nadsalsabila

jangan dong. nanti keinjek kudamu kan gak lucu.

tapi kalo sampe pinggang mungkin cantik

ribet tapi ngurusnya

Nadhifa Salsabila (Nadse)

Nadhifa Salsabila (Nadse)

Sabiii nih https://t.co/cGE9aB6nVY

Bajuri
@nadsalsabila lo kirim ke jne cabang dkt rumah trus dipaket minta tulis "pick up sendiri" nanti jne bakal telp lo klo ada paket dateng