Aninditha Rahma Cahyadi (Anin)

Aninditha Rahma Cahyadi (Anin)

+Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan

Member team T yang paling lucu! Tiap apa yang dia omongin kita selalu ketawa~ dia ngelakuin apa aja pun kita ketawa, nafas aja kita ketawa *yea wkwkwk garing ya? Huft gabisa nih kelucu kaya selucu ci desy~

Menurut aku dan temen2 team T ci desy itu sebelum ada kapten haruka san dia kaya yang jadi kapten kita gitu! Suka ingetin ini itu ke member2 lain & juga mungkin karna usianya lebih tua dari yang lain ya?


Dia semangat banget di jkt48 ini! Tapi ingetin ya kadang dia makannya suka ga teratur jadinya kadang asam lambungnya naik dehh!! Harus ingetin dia makan yang teratur ya biar ga sachkit!! Hahaha

Terus ci desi itu orangnya baperan... terus dia capricorn sama kaya aku jadi kita bisa mengerti satu sama lain(?) pokoknya kalo aku cerita sama dia nyambung2 aja gituuu

Sekarang cici udah kuliah ya? Semoga cici bisa ngejalanin kuliah dan jkt nya yaa^^
Aku yakin cici pasti bisaa~ kuat2 yaaaa semoga nanti perutnya ga buncit lagi(?)✌️ udah masuk team baru lagu2nya kan capek2 jadi harus tetep jaga kesehatan ci ok? cemangatttt

#13

Aninditha Rahma Cahyadi (Anin)

Aninditha Rahma Cahyadi (Anin)

+Amanda Dwi Arista


Ka manda itu udah kaya kakak aku di team T ! awalnya aku ga deket sama diaa apalagi pas finalis , dia bilang aku itu jutek banget~ ih padahal mah aku cuma pendiem doang ga berani mau nyapa duluan hahaha ga bermaksud jutek tau ka mandaaa..

Balik lagi ke ka Manda yang udah aku anggep seperti kakakku sendiri dia itu selalu kasih tau aku yang mana yang baik / buruk nya kehidupan wkwk asique mungkin dia juga lebih lama hidup dibanding aku ya? Hahaha ketawan deh tua nyaa

Aku seneng kalo pergi ama ka Manda bawaannya tenang gitu seru2 kalo aku lagi liat2 baju juga dia selalu kasih saran buat beli yang ini atau yang itu(?) hahaha
Trus ka Manda itu sekarang urat malu nya kaya udh putus gitu dia ga malu2 tapi malu2in yang ada hahaha *cnda

Terussss ka Manda itu kebo banget ! Sama sih kaya yang nulis ini haha udah deh kalo ada kegiatan pagi pasti ka Manda suka telat gituuuuu member2 pada suka panik kalo ada kegiatan pagi pasti suka nelfonin ka Manda nanyain udah bangun apa belum kocak yaaaa

Ka Manda itu jarang banget bolos kampus dia rajin banget! Katanya pendidikan nomor 1 !! Aku setuju hahahah.. dia sama kaya nadse pengen lanjutin kuliahnya di luar~ wah semoga sukses ya kak kuliahnya nanti dan Jkt48 nyaa

#12

Aninditha Rahma Cahyadi (Anin)

Aninditha Rahma Cahyadi (Anin)

+Shani Indira Natio


Adem Shani? Sama seperti julukannya kalo liat ci shani itu rasanya adem banget! Hahaha ci shani itu dulu sama kaya aku orangnya pendiem banget~ tapi sekarang sih masih pendiem hahah! Jarang ngomong tp kalo diajak ngobrol sih masih nyambung2 aja yaa.. karna dia jarang ngomong setiap kalau lagi diskusi bareng anak2 team T dan dia lagi mengeluarkan pendapatnya kaya didengerin banget gitu!

Dia orangnya jarang bercanda, tp sekalinya bercanda kaya garing gitu mungkin itu salah satu alasan kalau dia jarang bercanda wkwk!! Maaf ya ci dibilang garing~ ✌️

Kalau aku lagi bawa makanan dia itu suka mintaa tapi dia ga bilang2 minta makanan ku pas udah didalem mulut dia baru bilang "minta ya nin"
trs aku jawab dong "yaudah minta aja" trus katanya "udah kok udah kok udh didalem mulut"
ampun deh ciii~


Sekarang cici fans nya dah banyak yang sayang ama cici juga udah banyak! Semoga nanti di team baru kita nanti(?) bisa lebih maju lagi yaaa~ buktiin bahwa cici bisa lebih dari sebelumnya yaa^^

#11

Nadila Cindi Wantari (Nadila)

Nadila Cindi Wantari (Nadila)

aku nulis ini, karena aku malu kalau ngomong langsung ke orangnya hehehe.



aku mau ucapin rasa terimakasih aku untuk Kapten satu tahun aku. cuma sebentar ya rasanya, tapi kehadiran kaka sangat berkesan banget buat aku dan juga teman-teman yang lain.


waktu pertama kali tau kaka jadi kapten baru team K3. jujur aku bingung, gatau harus senang atau sedih. aku... gatau kaka seperti apa, ya tau sekedarnya aja kalau lagi latihan atau perform bareng.


setelah satu tahun bareng bareng ternyata, kaka itu jauh lebih dari yang aku duga. mungkin banyak orang yang ngejudge atau berkata yang kurang berkenan ke kaka. aku tau ko kaka suka bacain itu, walau kaka gapernah cerita di depan kita.

kaka selalu mau tunjukin sisi dari diri kaka yang ceria dan jadi moodbooster buat orang-orang lain. karena kaka seorang kapten.


selama 4 tahun jadi kapten, aku pikir kaka pasti jarang memikirkan hal untuk diri sendiri. pasti harus mikirin orang lain dulu sebelum kaka sendiri. aku gatau seberapa berat itu. tapi aku liat kaka selalu ngelakuin itu dengan ikhlas, tanpa beban atau merasa keberatan.

mulai tanggal 1 desember mungkin sekarang banyak waktu untuk kaka memikirkan hal untuk diri kaka sendiri, memikirkan hal untuk kemajuan kaka di JKT48.

tapi pasti banyak yang bakal dateng buat Konsultasi ke kaka juga kan... hehehehe

terimakasih ka kinal, selama satu tahun kaka banyak mengubah kami ke arah yang lebih baik lagi, perubahan yang aku rasakan pun sangat banyak.


semoga ka Kinal bisa selalu bersinar dimanapun kaka berada, aku senang pernah di pimpin sama orang seperti ka Kinal


terimakasih ka Kinal ❤️

Aninditha Rahma Cahyadi (Anin)

Aninditha Rahma Cahyadi (Anin)

+Feni Fitriyanti

Feni itu anak kecil(?) hahah
hobi nya? Loncat2 & Ketawa2 !!
Seneng terus gitu yaaa ahhaha
Dia itu temen aku dari awal finalis.. pertamanya deket sama dia, pas finalis nginep dihotel bareng sama mamaku dan mama dia juga..

Dia paling suka makanan yang pedes dan asin sama kaya aku sekarang, dulu aku gabisa makan pedes loh gakuat gitu tapi setelah sering makan2 ama feni jadi tahan banget makan makanan pedes!!
Tapi ingetin dia juga ya biar ga sering2 makan pedes kasian yaa lambungnya makan pedes mulu sekali2 makan yang manis gitu kaya aku (?)

Dia itu keliatannya seneng terus.. dia orangnya jarang cerita tentang diri dia sih tapi kalo aku sering cerita ke dia!
Terus kalo lg ke toko baju mau beli baju gitu sering banget ketemu baju yang aku sama dia pengen kaya seleranya sama gitu deh!!

Aku seneng temenan ama feni dia nya selalu ketawa jadi aku ikutan ketawa terus HAHAHAHA tapi kadang2 ketawanya suka annoying sih keras banget ketawanya tapi gapapa haha

Sedih ga seteam lagi sama feni lagii!! Pasti jarang bisa jalan2 bareng lagi huhuuu T.T tapi semoga di team yang baru kita bisa sama2 sukses yaaa

#10