Shani Indira Natio (Shani)

Shani Indira Natio

Terimakasih yang udah HS sama aku di sesi 2,4,5,6 maupun sesi 8! Semuanya sangat berkesan, tadi kita banyak sharing dan berbagi cerita.
Sesi 2 aku pake baju bali, baju ini oleh2 dari Okta terus anak team T janjian pake bajunya pas Handshake hehehe
Sesi 4,5,6 aku pake baju putih panjang gitu tapi bawahnya model celana kulot gitudehh. Gak sempet ganti baju karna sesinya kan berderet jadi gak sempet ke backstage deh._.
Sesi 8 pake baju hitam2(?) gatau sih temanya apa, tiba2 kepikiran aja pake baju hitam, rok hitam, jaket hitam sama sepatu hitam haha

Setelah handshake selesai aku siap2 buat mini live! Bawain lagu Dakishimecha Ikenai sama lagu baru tim T yang judulnya Aozora no Soba ni Ite ~

Dan saat saat yang menegangkan pun datang..
Yap, reshuffle
Sudah diumumkan bahwa mulai taggal 1 Desember aku menjadi member tim K3
Tadinya, aku berharap kalau aku tetap berada di tim T.
Tetapi setelah aku berfikir, ini adalah sebuah perubahan. Perubahan untuk menjadi lebih baik lagi. Tidak untuk aku saja, tapi untuk semuanya..
Aku mensyukuri apa yang telah aku dapat, karna aku yakin dibalik semua ini Allah telah menyiapkan sesuatu yang indah tanpa aku ketahui..

Aku cukup kaget melihat member tim T semuanya di acak dan tim T sendiri di isi oleh member gen 4 dan gen 5..
Semoga mereka bisa berusaha keras di tim T nantinya agar menjadi tim yang paling semangat!

Tim T adalah rumah bagiku.
Aku tidak akan menjadi apa-apa apabila aku tidak berada di tim T.
Tim T lah yang mengajarkan aku bagaimana untuk sabar, kuat, berusaha, dan berjuang.
Sekarang waktuku sebagai member tim T tinggal sedikit. Aku ingin bahagia selagi masih bisa berkumpul bersama Semoga kalian tetap setia mendukung tim T dan tidak akan lupa dengan adanya aku nantinya. Aku ingin meninggalkan kesan yang baik selama aku menjadi member tim T..

Harapan aku semoga aku di tim K3 mendapatkan semua hal baru.
Keluarga baru, pengalaman baru, dan cerita baru. Ini bukan akhir, tapi ini adalah awal untuk mendapatkan perubahan. Memang harus mencoba dan keluar dari zona nyaman untuk mendapatkan perubahan. Ya kan?
Kalian terus dukung aku ya dimanapun tim nya karena aku tetap sebagai member JKT48!

Semangat terus ya! Kita harus terus bersama-sama

Share

Follow me