Aninditha Rahma Cahyadi (Anin)

Aninditha Rahma Cahyadi

+Ayu Safira Oktaviani

Duh... Sebenernya males banget ceritain si bayi titan ini wkwk ga deh canda
Hmm kalo liat okta pertamanya sih orangnya kaya jutek gitu yaa dulu dia jarang senyum tp ada yang bilang dia sksd gitu!!
Aku diceritain ka haruka jugaa dia dulu sksd banget(?) tapi gapapa kok ta drpada diem2 doang ya ga? Pertahankan sksd mu ya?

Aku paling males banget kalo berdiri di sebelah dia! Ketara banget gitu tinggi akunya(?) hahaha pantesan aja ya dipanggilnya bayi titan.. Anaknya emang masih kayak anak kecil gitu sih, suka banget ama boneka2 dikamarnya isinya boneka semua dikasurnya juga. Alhasil yang tidur dikasurnya itu boneka2 dia bukan dianya *yeaagaring

Terus dia orangnya jayus! Hahaha suka ngelawak tapi galucu gituu dia paling gasuka kalo fansnya oshihen hm (akujugagasukasiiii) ya berarti itu pertanda dia sayang sama fansnya ^^

Dulu kita sempet unitsong bareng ya ta.. Pajama Drive ! Kita selalu degdegan bareng kalo sebelum unitsong ini hahaha mungkin gara2 pajama drive ini kita bisa jadi deket..

Dia sama feni dulu selalu ngajakin aku makan bakso~ makanya aku jadi ndut gini ehhhh engga deh cuma berisi doang dianya ga gendut2 bzbzb aku doain deh semoga kamu gendut dan ga tinggi2 lagi yaa karna tinggimu sudah cukup segitu, ok? Jan tinggi2 lagi pokoknya!!!!

Nanti kita tetep 1 team kokk~ semoga kita bisa lebih maju lagi yaa di team yang baru✌
Okta sayang aku? Sayang lah pasti..
Aku sayang okta? Nga canda deh


#5

Share

Follow me