Thalia Ivanka Elizabeth (Vanka)

Thalia Ivanka Elizabeth

Hallo!!
kemarin aku kan udah dandanin Ayana!
tebak skrg siapa???



hehehe
skrg aku dandanin Sonia!
ya Sonia ini gayanya sama kayak aku
tbtb suka ada brg yg samaan aja(?)
aku yakin Sonia #PastiBisa #PakaiBajuBaru!


yap sonia yg ingin dipanggil kakak ini emang ternyata lebih tua dr aku hahaha
tp dia emesh banget ya

nah balik ke topik,


Jadi ini dia hasil dandanan aku simple tapi kece✌️

yap kalian bisa juga kok dapetin look ini gaya bet ngomongnya

celana panjang + tanktop/apapun itu plus bomber jacket yg lagi hitz biar makin kece

biar makin hitz lagi boleh ditambah topi atau aksesoris lainnya lho~~
ditambah sneaker wedges dech :3

gimana gimana hihi

semoga suka yaa

hihi Sonia tirus ya kapan tacil gitu?




Happy Reading!

Share

Follow me