Dwi Putri Bonita (Uty)

Dwi Putri Bonita

Halloooo..
Selamat Malam.
Hehee mau sekalian promosi juga sih..
Bulan depan kan aku ulang tahun yang ke 19 tahun, tepatnya tanggal 17 November. Naahhh di JKT48 Theater udah bisa pesen Birthday T-Shirt aku. Menurut kalian gimana gambar nya?? Kece kan?? Yoiii pastinyaaa .. heheh
Sengaja aku mau warna hitam, biar cewe atau cowo bisa pakai. Adil gituu hehe.

Jangan lupa ya!!

Dan sedikit cerita,
Kemarin aku pergi berenang sama mama, papa dan kakak aku. Aku emang gabisa berenang, tapi kan kakak aku bisa sedikit2 jadi dia bisa ajarin aku. Papa aku juga bisa berenang. Kalo mama mantau aja dari jauh katanya jagain makanan.
;'Kalo gabisa berenang ngapain sok2an berenang ty?'
Nah ituu.. kan kata dokter, aku itu harus sering2 latihan renang bisa latih pernafasan , Dan buat tulang juga bagus latihan renang itu. Emang dari kecil ada sedikit masalah di tulang belakang aku kan, tapi gapapa. hehe.
Nah jadi ceritanya pas berenang aku pinjem pelampung yang kayak papan (apasih itu namanya wkwkkw) buat latihan renang. Wkkww ada anak kecil juga, aku liat tu anak buset jago bgt renang nye. Gaya depan belakang bisa die.. prokprokprok salut dah. Sedangkan aye ye.. wkkwkw nyemplung aje takut2 tapi kemarin aku udh bisa latihan kaki nya dong.. yeaayy tinggal tangannya blm bisa.. jadi tangannya masih pegang pelampung. Gapapa kan ya, namanya belajar.

Setiap manusia kan ada kelebihan dan kekurangan. Ga ada yang sempurna didunia ini.
Hehhee sekian cerita saya..
Jangan lupaaa
17 November, Uty ulang tahun yang ke 19 tahun. Yeaayyy..

Ululululu...

Danke

Share

Follow me