Dena Siti Rohyati (Dena)

Dena Siti Rohyati

Dena Punya Cerita episode 27 - Takut mencoba hal yang baru

Pernah ngerasa kayak gitu ga?
.
.
.
Btw
Selamat tengah malam


Jadi aku yg dulu, eh bukan cuma aku yg dulu sih..aku yg sekarang juga kadang masih takut buat coba hal baru. Apapun itu, makanan yg belum pernah aku makan, nyoba wahana baru di taman bermain, dll..kenapa ya? padahal penasaran tapi takut mau nyobain hahahaha.....

Tapi ada yg akhirnya beneran aku cobain, eh akunya malah suka. Misal dulu aku cuma suka rasa coklat, mau itu eskrim, susu atau apapun, sekarang jadi suka strawberry, mocca, tiramisu, dan rasa2 lain..termasuk rasa sayang *cieeeeee:))

Kadang buat hal yg aku ga suka/ga ngerti, biasanya aku minta kaka aku buat nyobain duluan..kalo dia bilang enak/oke baru deh aku yg cobain selanjutnya hiihi *loveyou my sista

Sekarang aku lg coba buat usaha clothingan gitu hehe. tapi karna aku gak terlalu mengerti tentang perbisnisan jadi aku minta bantuin kaka aku untuk menjalankan usaha clothingan ini.
modal clothingannya dr hasil kerja keras aku sndiri loh.
nah udah pada tau kan nama clothingan aku apa?hehe
Iya namanya Welkinapparel
aku udah post juga hasil baju2 clothingan aku di instagram..sebenarnya bukan cuma baju aja, tapi karna aku baru memulai bisnis ini jadi diawal aku kluarin hasil clothingan aku baju dulu.
tapi next nya aku bakal kluarin hasil clothingan aku yg lainnya..ditunggu yes

Dan untuk hal baru seperti ini aku gak ada lagi alasan takut.
Aku yakin aku bisa sukses
Karna kesuksesan itu berawal dari mimpi dan semangat
Kl cuma bermimpi tapi gak semangat menjalani nya kan sama aja bohong

Nah kalo kalian, pernah juga ngerasa takut buat nyoba hal baru? Semoga setelah baca tulisan ini jadi engga ya, karena hal baru itu bisa jadi peluang buat kita loh:)

With love
Dena Can Can Can Tiiik

Share

Follow me