Alicia Chanzia (Acha)

Alicia Chanzia

Hai hai hari ini kan hari kartini nah terus td ceritanya tuh aku disuruh pake baju adat hihih karena aku males nyewa dan segala macemnya, akhirnya aku pake baju mama aku yang hmm bisa dibilang mirip kebaya ya hahah lumayan lah ga usah nyewa hihihi terus kainnya baru di beli dan dijahitin sm mama aku deh hahah oiya terus aku juga dicepol sama mama aku sendiri loh hahaha jadi semuanya serba mama aku hihih nah abis itu kan aku pikir baju aku paling sederhana kan... ehh tau2 aku jadi perwakilan kelas gitu deh buat fashionshow baju adat2 gitu hahah awalnya aku ga mau... tapi temen2 aku propokator semua hahaa jadinya wali kelas aku maksa juga... huhuh dan akhirnya aku mau deh hahaha
Yang ga disangka-sangka nih hahahha aku jadi juara satu dari kelas 9nya gitu deh hahahaa seneng banget hihih rasanya tuh kaya lg diumumin kalo aku jadi senbatsu gitu deh hahhaha naon deui hihihi
Tp hari ini aku seneng bangettt!! Hahah itu ceritaku hari ini... mana cerita kalian hari ini???

Share

Follow me