Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Tapi bangun kok sesekali buat minum doang kalo abis jalan jalan emg suka gitu...padahal bukan aku yg nyetir haha

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Tidur tuh seru bisa berimajinasi dalam mimpi pernah tidur jam 10 malem dan bangun jam 10 malem lagi haha kalo kecapean

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Aku baru bangun tapi mau tidur lagi,gimana dong?

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Hallooo malam...janlup yaaa besok ada #bntaps pasti pada mau ngeliat aku kan?wkwk eaaa https://t.co/p2BJSJlnQE

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Kaget!!!foto twitter keganti untung ga jantungan aku

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Wuwuwuwuwuwwww https://t.co/TjwZIBfxnM

JKT48
[INFO] Ayo datang dan saksikan penampilan JKT48 di Booth @hondaisme GIIAS, Hall 10 - ICE BSD tgl 19 Agustus 2017, pkl 16.00 WIB!

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Last.

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

@Pucchi_JKT48 Bayarin?

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Ini foto yang tadi buat kamu , iya kamu! https://t.co/rxwindHG2g

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Hari ini lagi kalem ☺️percaya kan?

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Hbd kak @Lidya_JKT48 semoga makin makin ya...

Share:
Citra Ayu Pranajaya Wibrado

Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)

Duh my famili❤️ https://t.co/4YonQg3yd1

Melody Nurramdhani
Tft all gimana gimana tadi shownya? Seru yaa~ https://t.co/yQ1d0Hahq1

Share: