Ayana Shahab

Ayana Shahab (Ayana)

Good night semuanya heheh
Jangan lupa berdoa ya hehehe
Hari ini seneng bgt bisa seharian sama keluargaaa heheheh
Dadahhh:*

Share:
Ayana Shahab

Ayana Shahab (Ayana)

Di jalan pulanggg abis makan sama keluargaa heeheh
Ngantuk nih ahhahaha

Share:
Ayana Shahab

Ayana Shahab (Ayana)

Habis beres beresin lemari hahhaah banyak baju yang gak pake gituuu tapi masih di simpen jadi penuh lemarinyaa ..

Share:
Ayana Shahab

Ayana Shahab (Ayana)

Selesai yoga hehehe udh di rumah sih sekarang aahahha laper binggo heheheh lagi nunggu di masakin mama heheheh

Share:
Ayana Shahab

Ayana Shahab (Ayana)

Mandi nya nanti abis joga kan tar keringetan lagi ahahha
Semalem abis theater juga udh mandi tauuuu malem malem

Share:
Ayana Shahab

Ayana Shahab (Ayana)

Hehehehh pagiii!!!!
Makasih loh udh di bangunin ahhaahh
Aku udh bangun lohh hehehe skrg mau ngemil"lucu dulu hehhe

Share:
Ayana Shahab

Ayana Shahab (Ayana)

Good night semua heheh
Bobo duluuu hehehe besok pagi mau yoga sama chikachan semoga gak telat bangun aku nya hahahah
Dadahhh:*

Share:
Ayana Shahab

Ayana Shahab (Ayana)

@jcvrnd19 Kak veeee selamat ulang tahun yaaa ^^
Sukses selalu kak veeeee :* jangan sombong sombong yaaa :p

Share:
Ayana Shahab

Ayana Shahab (Ayana)

Makasih buat theater hari inii ehheh
Ada seitansainnya kak lidya juga hehehh
Mau foto sama kak lidya tp dia nya sib… https://t.co/d79BVDMhOa

Share:
Ayana Shahab

Ayana Shahab (Ayana)

Habis berenangggg sama harukaa^^ https://t.co/LcHWMvqO7r

Share:
Ayana Shahab

Ayana Shahab (Ayana)

Haii pagiii><
Aku sama haruka udh sarapan loh di buatin mama trs satapannya banyak bgt skrg kita kekenyangan wkwkwk

Share:
Ayana Shahab

Ayana Shahab (Ayana)

Oyasuminachann^^
Besok pagi mau berenang sama harukaaa hehe
Jangan lupa berdoa heheh
Jangan begadang ya haruka aja udh bobo masa kamu gak

Share: