Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

Alias sekarang udah di Jakarta jadi mau bobo dengan baik dan benar.

Share:
Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

Tapi sempat mampir sini.
Hahaha have a nice day! https://t.co/tFUe7gDxJn

Share:
Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

Dua hari ini menempuh sekitar 700KM perjalanan darat. Tak bertemu kasur.

Share:
Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

Selamat ulang tahun, kak Veranda! Semoga selalu memancarkan aura positif dan inspirasi bagi banyak orang @jcvrnd19

Share:
Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

Duh yang sebelah kiri tulisan ini kok lucu banget sih, jadi pengen diajak handshake.

Share:
Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

Besok ada seitansai mb Ldy tapi aku gak bisa hadir nih huf. Maap ya, ketemu lain waktuuu!

Share:
Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

Tim garis-garis! https://t.co/zK36QpNiuH

Share:
Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

Wih, tim J nih! https://t.co/hD0GERTGLT

JKT48
[INFO] Ayo datang dan saksikan penampilan JKT48 di Booth @hondaisme GIIAS, Hall 10 - ICE BSD tgl 19 Agustus 2017, pkl 16.00 WIB!

Share:
Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

RT @jokowi: Kita manfaatkan sebaik-baiknya Simpang Susun Semanggi. Desain yg indah untuk efisiensi lalu-lintas dan dibangun dengan cepat -J…

Share:
Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

RT @melodyJKT48: @officialJKT48 @InboxSCTV_ Pagi semua! Udah pada bangun belum? Bentar lagi nonton kita yuk di @InboxSCTV_

Share:
Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

Kusenang kalo urusan kuliah pasti pada dukung dan mengerti

Share:
Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila (Beby)

Tapi aku gak hadir nih, besok pagi ada kuis hhhh

Share: