Saktia Oktapyani

Saktia Oktapyani (Saktia)

Gais ayo bangun bangunnnnn bentar lagi ada jkt48 di dahsyat hahahaha yakali ga nonton

Share:
Saktia Oktapyani

Saktia Oktapyani (Saktia)

Lelah hari ini abis main sama sisil wkwkwkwkwk kayaknya malem ini ga mainan dlu ah nnti jd kurang tidur .. Kalian juga ya jan lupa merem

Share:
Saktia Oktapyani

Saktia Oktapyani (Saktia)

Halo td abis latihan sekarang udh mau bobo ah ngantuk wkwkwkwk kalian gimana udh ngantuk belum?

Share:
Saktia Oktapyani

Saktia Oktapyani (Saktia)

@Celine_JKT48 hbd celine semoga bahagia selalu dan perbanyak tertawa yaa semoga kamu suka foto aku yg lg di lift in… https://t.co/KF057R7WDw

Share:
Saktia Oktapyani

Saktia Oktapyani (Saktia)

Abis main game satu tim sama sisil hahahha aku mvp dong warbyasaaaaaaaaa

Share:
Saktia Oktapyani

Saktia Oktapyani (Saktia)

Parah film nya bikin bertanya2 hahahahaha pengen deh jadi pesulap ..

Share:
Saktia Oktapyani

Saktia Oktapyani (Saktia)

Aku barusan abis nnton film lama nih ya ga lama2 banget sih judulnya the prastige ada yg pernah nnton ga?

Share:
Saktia Oktapyani

Saktia Oktapyani (Saktia)

Yakali ga seru wkwkwkwk udh pada tidur belomm???

Share:
Saktia Oktapyani

Saktia Oktapyani (Saktia)

Hai hai lg pada apa nih ?? Gimana tadi theaternya seru banget yaaa hahahahhaa

Share:
Saktia Oktapyani

Saktia Oktapyani (Saktia)

Halo bro sis hayo absen dlu siapa yg besok datang ??

Share:
Saktia Oktapyani

Saktia Oktapyani (Saktia)

Halo makasih ya yg udah dateng ke GIIAS bsd #teamJatuhcintaHonda https://t.co/SR73yr9lEO

Share:
Saktia Oktapyani

Saktia Oktapyani (Saktia)

Haloo makasih yaa buat theaternya gimana gimana seru gaaa???

Share: