Amanda Dwi Arista

Amanda Dwi Arista (Manda)

lagi banyak bgt nih lgu kesukaan. salah satunya indahnya senyum manismu. kl nyanyi itu suka aku pakein nama hahahaha "indahnya senyum si.."

Share:
Amanda Dwi Arista

Amanda Dwi Arista (Manda)

lgi ketempat pisang goreng, pas sampe ada lagu payung teduh yg akad. yauda selagu dulu dimobil hahahah

Share:
Amanda Dwi Arista

Amanda Dwi Arista (Manda)

ngovi bang☕️

Share:
Amanda Dwi Arista

Amanda Dwi Arista (Manda)

Habis konsultasi judul skripsi kok jd tambah bingung ya? hahahaha
anyway have a great day beb

Share:
Amanda Dwi Arista

Amanda Dwi Arista (Manda)

ketemu celine di jalan ke theater. Happy Birthday adorable @Celine_JKT48 ❤semangat dan muda selalu … https://t.co/L90rscptZg

Share:
Amanda Dwi Arista

Amanda Dwi Arista (Manda)

Happy Manday!

Share:
Amanda Dwi Arista

Amanda Dwi Arista (Manda)

marilah beristirahat yuk ibu bapak. jgn lupa berdoa & bahagia sll kaya aku!
percikan foto td, biar nular vibes nya.… https://t.co/oqOyjY1g6s

Share:
Amanda Dwi Arista

Amanda Dwi Arista (Manda)

gabaiknya cm 1 sih kynya yaitu ga kontrol uang karena kepingin makan ini itu hahahaa
sejujurnya bagiku food is sumber kebahagiaan wanita

Share:
Amanda Dwi Arista

Amanda Dwi Arista (Manda)

selama ini aku sm okta berteman yg sehat, sama2 ngasih positive vibes. saling support. uda dewasa jg ya tau mana yg baik dan enggak

Share:
Amanda Dwi Arista

Amanda Dwi Arista (Manda)

&&&&&&&& dia pake bm bakso segala. oke, aku tetep memposisikan diriku teman yg baik. jd akhirnya makan bakso yg enak parah itu

Share:
Amanda Dwi Arista

Amanda Dwi Arista (Manda)

sehatinya itu td dia pilek, aku jg sakit karna datang bulan. memang kita paling a6 se lah

Share:
Amanda Dwi Arista

Amanda Dwi Arista (Manda)

hmm kl ga nyusahin namanya bukan okta kali ya? uda maksa ke puncak ny malem. pergi pagi pulang sore aja pilek. gimana malem ya? gayabgt otut

Share: